Novel Pinellia
Bab 7 Demam
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 6 Bagaimana Anda kembali?
Bab selanjutnya: Bab 8 Jiang Zhi, patuh
“Ada apa denganmu?” Ji Man tidak menjawab pertanyaannya, tetapi bertanya lebih dulu. Meskipun dia baik-baik saja kemarin, mengapa dia menjadi sangat sakit hanya dalam satu hari.
Kulit Jiang Zhi sangat pucat karena dia sudah lama tidak melihat matahari, dan wajahnya menjadi lebih pucat di bawah cahaya, tetapi keputihan ini adalah keputihan yang sakit.
“Tidak apa-apa, aku hanya merasa sedikit tidak nyaman.” Jiang Zhi berkata dan batuk dua kali, suaranya sangat serak, dan sulit meyakinkan orang untuk mengatakan bahwa dia baik-baik saja dengan suara batuk ini.
Dalam pandangan Ji Man, Jiang Zhi berusaha untuk berani.
Setelah selesai berbicara, Jiang Zhi menggerakkan tubuhnya dan ingin bangun dan bersandar di belakang tempat tidur, tetapi Ji Man melihat gerakannya sekilas, dengan cepat menahannya dan berkata tanpa ragu: "Aku sakit, bohong saja turun."
Ji Man melihat wajah pucat orang di tempat tidur, bahkan sudut matanya sedikit merah, dan dia mengulurkan tangan untuk menyentuh dahinya dengan tangannya, suhu dari telapak tangannya mengejutkan.
Sangat panas.
Tanpa mengukur termometer, Ji Man tahu bahwa orang ini sedang demam.
“Jiang Zhi, kamu demam, apa kamu tahu itu?” Ji Man tidak segera mengulurkan tangannya, tetapi berkata kepadanya dengan cemas.
Jiang Zhi merasakan sentuhan sedingin es di dahinya, dan merasakan aroma samar lagi, dan tanpa sadar bergerak sedikit lebih dekat.
Sakit kepala yang mengganggunya sepanjang malam secara ajaib menghilang, tubuhnya yang tegang menjadi rileks, dan suaranya rendah dan serak: "Minum obat, dan kamu akan baik-baik saja setelah tidur malam." Seolah takut Ji Man akan sakit. khawatir, Jiang
Zhi He menambahkan kalimat lain: "Tidak apa-apa, saya dulu datang ke sini seperti ini."
Mendengar kata-kata Jiang Zhi, ekspresi Ji Man tidak rileks tetapi menjadi lebih serius.
Jika dia tidak kembali hari ini, apakah dia akan melewatinya seperti sebelumnya.
Jangan takut demam dan bakar dirimu bodoh.
"Kamu tidak bisa melakukan ini, apakah kamu tahu bahwa kamu sedang demam parah sekarang, kita harus segera pergi ke rumah sakit." Ji Man sedikit menundukkan kepalanya, berbicara dengan Jiang Zhi dengan lembut.
Pada saat ini, emosi yang tidak dia ketahui sedang meluap di dalam hatinya.Melihat tampang sakit Jiang Zhi, jantungnya seperti ditusuk secara tidak jelas oleh jarum kecil.
Jiang Zhi terlalu rapuh.
"Jangan repot-repot, aku akan minum obat." Jiang Zhi mencoba menghilangkan pikiran Ji Man, berpikir itu tidak perlu.
"Tidak masalah." Ji Man tahu bahwa Jiang Zhi adalah orang yang sangat takut pada orang yang merepotkan. Dia mengerti bahwa dia tidak akan pernah meminta bantuan orang lain ketika dia bisa melakukan sesuatu sendiri. Bahkan jika dia tidak bisa melakukannya, dia akan melakukannya dengan berani.
Keras kepala dan mengerikan.
Orang-orang yang ditemui Jiang Zhi dan Ji Man benar-benar berbeda, khususnya, Ji Man tidak dapat mengatakan apa perbedaannya, tetapi dia hanya berpikir bahwa Jiang Zhi benar-benar menyusahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Bisnis online peran pendukung wanita dalam buku
Teen FictionAuthor : Lin Shufang | 78 Bab Terlahir dari keluarga kaya, Nona Ji Man yang mendominasi bangun dan memakai buku. Dia mengenakan pemeran utama wanita jahat yang ditampar wajahnya oleh pahlawan wanita dalam sebuah novel tentang kelahiran kembali pahl...