71-73

565 41 2
                                    

Novel Pinellia

Bab 71

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 70 Hickey

Bab Selanjutnya: Bab 72 Perang Dingin

    Ji Man keluar, duduk di hadapan Jiang Yibai, dan secara tidak wajar merapikan rambut keriting yang jatuh di pundaknya. Saat ini, hidangan yang dipesan juga disajikan, Jiang Yibai hanya ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia selalu merasa ada yang tidak beres saat memandangnya.

    Setelah beberapa detik, dia berkata dengan sedikit keraguan: "Ji Man, kamu membiarkan rambutmu tergerai." Tidak heran dia berkata bahwa dia merasa sedikit aneh, sebelum pergi ke kamar mandi, kepalanya diikat dengan bola, dan dia biarkan rambutnya tergerai saat dia kembali.

    Ji Man berhenti sejenak, dan berkata "um" dengan tidak wajar.

    "Oh, itu benar." Jiang Yibai melihat ke lehernya, tidak tahu harus berpikir apa, dan tiba-tiba berkata, "Aku baru saja melihat tanda merah di lehermu, apakah kamu disengat serangga?" Ji Man khawatir tentang menemukan

    alasan , Jiang Yibai memberinya alasan, dan dia mengikuti kata-katanya: "Seharusnya begitu." "

    Ada banyak nyamuk di musim panas, ingatlah untuk menggunakan obat." Jiang Yibai tidak terlalu banyak berpikir, tetapi merasa serangga itu terlalu kuat Ya, saya menyengat tanda yang sangat jelas.

    “Ya, terima kasih.” Wajah Ji Man yang biasanya acuh tak acuh sedikit tidak wajar, dan dia ingin melewatkan topik ini dengan cepat, tetapi dia beruntung Jiang Yibai tidak memikirkan itu.

    Benar saja, Jiang Yibai berhenti membicarakan topik ini, dan malah berkata: "Ji Man, sejujurnya, aku sangat menyukaimu." Mendengar kata-kata Jiang Yibai, Ji Man sedikit terkejut, dan kemudian bibir merahnya sedikit terangkat

    , menunjukkan senyum tipis Tersenyumlah, "Benarkah?" Aku tidak tahu apa yang terlintas dalam pikiran, dan berkata dengan bercanda, "Bukankah kamu mengatakan kamu membenciku sebelumnya?"

    Jiang Yibai ditusuk oleh kata-katanya, wajahnya sedikit astringen, dan dia masih menjawab dengan kaku: "Kamu bilang Itu yang saya katakan sebelumnya, orang akan selalu berubah, dan saya tidak terkecuali."

    Ji Man benar-benar menyebalkan sebelumnya, tetapi siapa yang tahu bahwa setelah berlibur panjang, dia akan benar-benar mengubahnya jenis kelamin, dan dia tidak menyebalkan seperti sebelumnya. Dia tidak akan pernah memberitahunya bahwa dia sangat menyukai parfumnya.

    Ketika dia membeli "Xia Yi", Jiang Yibai menahan napas, tetapi dia ingin melihat di mana levelnya. Tak disangka, setelah mencium bau "Xiayi", saya langsung terpikat oleh keharumannya yang segar dan unik, dan sejak saat itu saya menjadi penggemar paling setianya.

    Ji Man tersenyum, menundukkan kepalanya sedikit dan menyesap teh, dan berhenti berdebat dengannya.

    Melihat Ji Man terdiam, Jiang Yibai berkata lagi: "Ada kompetisi wewangian yang akan datang baru-baru ini, apakah Anda ingin berpartisipasi?"

    Kompetisi wewangian lainnya? Ji Man meletakkan cangkir teh putih porselen, menatapnya, sebelum dia dapat berbicara, Jiang Yibai berkata pada dirinya sendiri lagi: "Kamu mungkin tidak akan berpartisipasi, Liu Qianqian dan aku telah mendaftar." Ketika Liu Qianqian disebutkan, dia menatap Yi Lin, "Aku harus membandingkannya kali ini, atau aku akan mengalihkan pandanganku ke langit setiap hari."

    Ji Man mungkin bisa menebak bahwa dia dan Liu Qianqian kurang lebih berselisih sebelumnya, tapi dia juga tidak ingin bertanya secara detail, Jiang Yibai adalah orang yang riang, dan dia selalu tidak menyukai sikap Liu Qianqian terhadap Bunda Suci Teratai Putih.

✓ Bisnis online peran pendukung wanita dalam buku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang