Novel Pinellia
Bab 47
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 46 Stoples Cuka
Bab selanjutnya: Bab 48 Mabuk
Dalam tidurnya, Ji Man merasa bahwa dia bermimpi, dia bermimpi diawasi dengan ketat oleh serigala bermata hijau, dan tidak ada ruang untuk melarikan diri, dan kemudian serigala itu menyerbu.
Dia merasa napasnya terhenti, dia membuka matanya dengan bingung, dan melihat wajah tampan Jiang Zhi yang membesar di depannya.
“Apa yang kamu lakukan?” Ji Man dibangunkan olehnya, dan berkata dengan genit, suaranya halus dan lembut, dan terdengar sangat mati rasa.
Mata Jiang Zhi menjadi gelap, dan dia ingin melepaskannya, jadi dia menundukkan kepalanya dan menciumnya dengan keras: "Cium kamu." Baru setelah
Ji Man tidak bisa bernapas lagi, dia memukul dadanya, dan dia dengan enggan melepaskannya. dia pergi melewatinya.
Bibir merah Ji Man, yang awalnya kering, sangat lembab saat ini, dan dia pikir dia sedang menatapnya dengan ganas, tetapi mata bunga persiknya berkilau setelah dicium, tanpa kekuatan pencegah, sebaliknya dia tampak bertingkah seperti seperti anak manja.
Pandangan aneh melintas di mata Jiang Zhi, dan dia mengulurkan tangan untuk menutupi mata Ji Man.
“A Zhi?” Ji Man tiba-tiba ditutup matanya, sedikit bingung.
Setelah beberapa saat, suara dalam dan serak Jiang Zhi berkata: "Jangan lihat aku."
Ji Man tidak tahu apa yang salah dengannya, jadi
dia berkedip dan bertanya: "Mengapa?" Menyapu sentuhan, sedikit gatal.
“Lihat aku, aku hanya ingin menciummu.” Jiang Zhi mencoba yang terbaik untuk mengabaikan rasa gatal di telapak tangannya, nadanya sama seperti biasanya, dia berhenti untuk makan pasta, lalu bertanya dengan suara rendah, "Apakah kamu ingin menciumku?" Ji Man mendecakkan telinganya.
Itu berubah menjadi merah, dan dia tidak tahu harus berkata apa, jadi bagaimana dia harus menjawabnya, jadi dia hanya bisa berkata: "Ini." Begitu Ji
Man selesai berbicara, dia merasakan seseorang menekan dari atas, dan kemudian aroma kayu yang familiar menerpa wajahnya.
Jiang Zhi tidak mengambil tangan yang menutupi mata Ji Man, dia dengan lembut menyentuh bibirnya, dia tidak mencoba memakannya dengan ganas seperti biasanya, tetapi mengecat bibirnya dengan sangat lembut Wire.
Mata Ji Man ditutup matanya, matanya gelap, dan indra lainnya menjadi lebih sensitif. Dia perlahan jatuh ke dalam kelembutan Jiang Zhi.
Setelah waktu yang tidak diketahui, tangan di matanya diambil, dan Jiang Zhi juga melepaskannya.
Tiba-tiba dilepaskan, Ji Man membuka matanya dan menatap Jiang Zhi yang berada di dekatnya, Matanya, yang selalu jernih dan cerah, sedikit kabur saat ini, dan ujung hidungnya juga sedikit merah. .
Dengan cara ini, dia kehilangan sifat dinginnya yang biasa dan menjadi lebih lembut, membuat orang ingin memeluknya di ujung hati mereka.
Jiang Zhi sekali lagi bersyukur bahwa dia bisa melihatnya, dan dia adalah satu-satunya yang pernah melihatnya seperti ini, dan hasrat posesif yang tersembunyi jauh di dalam hatinya terpuaskan dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Bisnis online peran pendukung wanita dalam buku
Подростковая литератураAuthor : Lin Shufang | 78 Bab Terlahir dari keluarga kaya, Nona Ji Man yang mendominasi bangun dan memakai buku. Dia mengenakan pemeran utama wanita jahat yang ditampar wajahnya oleh pahlawan wanita dalam sebuah novel tentang kelahiran kembali pahl...