Novel Pinellia
Bab 4 Kesepian
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 3 Saya tidak suka makan
Bab Selanjutnya: Bab 5 Pelunasan Hutang
Setelah Jiang Zhi selesai makan kue, dia mengira Ji Man akan berbicara dengannya tentang perceraian, tetapi melihat bahwa dia tidak mengatakan apa-apa setelah makan kue, Ji Man langsung pergi ke kamar mandi, seolah-olah tidak terjadi apa-apa di ruang kerja. baru saja Untuk sementara, Jiang Zhi tidak tahu apa yang ingin dilakukan Ji Man.
Kemudian Jiang Zhi kembali ke kamar tidur, siap menggerakkan tubuhnya untuk tidur di sofa, ketika dia mendengar suara Ji Man tidak jauh dari sana: "Bukankah aku mengatakan tempat tidurnya cukup besar tadi malam?" Bukan karena dia bersikeras tidur dengan Jiang
Zhi Tempat tidur yang sama, tetapi vila kecil ini hanya memiliki dua kamar, satu kamar adalah kamar tidur Jiang Zhi, dan yang lainnya adalah kamar tamu tempat bibi kadang-kadang tidur semalaman.
Pemilik asli membenci Jiang Zhi. Sejak menikah dengan Jiang Zhi, Jiang Zhi menyerahkan tempat tidur kepada pemilik aslinya. Keduanya tidak pernah tidur di ranjang yang sama.
Jiang Zhi terdiam beberapa saat, lalu memutar kursi roda dan pindah ke satu sisi tempat tidur, dengan tangan di kedua sisi kursi roda, kakinya di atas kepala, dan dia berbaring di tempat tidur dengan terampil.
Ji Man melihat gerakan Jiang Zhi dari samping, hanya untuk menyadari bahwa tubuhnya sedikit lemah, dan celana di bawah betisnya terlihat kosong.
Ji Man mandi dan berbaring di sisi lain tempat tidur. Melihat jarak antara keduanya jauh, masih ada satu orang yang berbaring. Dia sedikit tersenyum dan berkata: "Mengapa tidur begitu jauh, saya tidak akan manfaatkan itu." Kamu pelit."
Jiang Zhi tidak berbicara, dan terdiam beberapa saat sebelum bergerak ke arah Ji Man.
Melihat bahwa Jiang Zhi tidak akan jatuh dari tempat tidur begitu dia berbalik seperti sebelumnya, Ji Man mengulurkan tangan untuk mematikan lampu, hanya menyisakan lampu redup kecil di samping tempat tidur.
Setelah sekian lama, Ji Man tiba-tiba membuka mulutnya dan memanggil dengan lembut: "Jiang Zhi." Tapi tidak ada yang menjawab.
Setelah beberapa saat, dia berbalik ke arah Jiang Zhi, dan memanggilnya dengan lembut: "Jiang Zhi?" Masih
tidak ada yang menjawab, melalui cahaya redup, Ji Man secara kasar dapat melihat bahwa pria itu menutup matanya, napasnya terengah-engah. tenang, dan dia terlihat seperti tertidur, seperti penampilanmu.
Dia berhenti memanggilnya, tetapi menatap wajah tidurnya dengan wajah tegak.Ketika Jiang Zhi tertidur, garis besarnya jelas, alisnya jernih, dan dia tidak terlalu acuh dibandingkan saat dia bangun, yang sangat indah.
Ji Man merasa sejenak, hatinya serasa ditusuk.
Keesokan harinya, sinar matahari pagi menembus layar jendela putih dan tersebar di selimut berwarna terang secara berkelompok.
Ji Man membuka matanya yang mengantuk, seolah dia belum bangun. Melihat ke samping tempat tidur, ternyata Jiang Zhi bangun pagi, dan detik berikutnya dia mendengar suara berderak dari kamar mandi, seolah-olah ada sesuatu yang menghantam lantai.
Rasa kantuk Ji Man menghilang dalam sekejap, dan dia segera bangun, dia bangun, bahkan tidak repot-repot memakai sandalnya, dan melangkah menuju kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Bisnis online peran pendukung wanita dalam buku
Fiksi RemajaAuthor : Lin Shufang | 78 Bab Terlahir dari keluarga kaya, Nona Ji Man yang mendominasi bangun dan memakai buku. Dia mengenakan pemeran utama wanita jahat yang ditampar wajahnya oleh pahlawan wanita dalam sebuah novel tentang kelahiran kembali pahl...