11-13

844 80 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 11 Stereotip Membunuh Orang

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 10 Saya tidak terlihat baik

Bab Selanjutnya: Bab 12 Duplikat

    “Ada apa?” ​​Ji Man mengangkat kelopak matanya dan melirik Liu Qianqian di depannya.

    Liu Qianqian menatap Ji Man yang mengenakan gaun panjang berjahit tinggi berwarna merah tua, kilatan keterkejutan muncul di matanya, tetapi dia segera menekannya.

    Dia pikir dia terlihat cukup bagus, tetapi jika dibandingkan dengan kecantikan Ji Man yang sangat intuitif, dia pasti terlihat agak hambar.

    "Apakah kamu baik-baik saja?" Liu Qianqian memandang Ji Man, dan tidak bisa tidak berpikir bahwa betapapun cantiknya dia, Jiang Yan tidak menyukainya, dan pada akhirnya dia hanya bisa menikah dengan pria buta dengan orang lumpuh kaki.

    Ketika Liu Qianqian mengira bahwa semua penderitaannya di kehidupan sebelumnya disebabkan oleh wanita kejam ini, Ji Man, dia sangat membencinya sehingga dia sangat membencinya.

    Hanya saja dia tidak menikah dengan Jiang Zhi di kehidupan sebelumnya, tetapi menikah dengan generasi kedua yang kaya dengan celana yang buruk, dan masa mudanya yang baik disia-siakan untuk keluarga itu. Dalam hidup ini, dia tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi, kali ini dia akhirnya menikah dengan orang yang disukainya, dan dia merasa bahagia saat melihat Ji Man tidak bisa mencintainya.

    “Kita berdua saling kenal dengan baik?” Liu Qianqian sengaja menusuk bekas lukanya atau memprovokasi dia, tapi sayangnya dia bukan pemilik aslinya, itu tidak menyakitkan baginya.

    Liu Qianqian menggigit bibirnya, menunjukkan ekspresi yang menyedihkan, dan berbisik pelan: "Aku hanya peduli padamu, kamu tidak harus begitu jahat padaku." Setelah jeda, dia melanjutkan, "Karena aku bahkan tidak ingin ini terjadi."

    Keduanya tahu tentang itu. Jika bukan karena kejadian itu, pemilik aslinya tidak akan dipaksa menikah dengan Jiang Zhi.

    Jika Ji Man tidak mengatakan bahwa pemilik aslinya tidak memiliki otak dan IQ, dia tidak akan mempelajari trik membingkai dan membius.Dia ingin membuat nasi mentah dengan pemeran utama pria, tetapi tiba-tiba dia cocok dengan pria memimpin.

    Pemilik aslinya membius Jiang Yan, dan sayangnya dia juga direkrut,

    tetapi tidak ada yang tahu bahwa orang di ruangan itu hari itu bukanlah Jiang Yan melainkan Jiang Zhi. Dan Jiang Yan berada di ruangan yang sama dengan pahlawan wanita Liu Qianqian.Jiang Yan naksir Liu Qianqian sejak awal, tetapi diejek oleh pemilik aslinya secara langsung mempercepat perkembangan hubungan mereka.

    Dia mengerti bahwa pemilik asli dari hubungan tersebut adalah alat untuk mempromosikan hubungan antara pahlawan dan pahlawan wanita.

    Pada akhirnya, meskipun mereka berdua tidak melakukan apa-apa, pakaian pemilik aslinya acak-acakan dan orang tua dari kedua belah pihak melihatnya. Keluarga Jiang Ji adalah salah satu keluarga paling kaya di Haicheng, jadi mereka harus menikah jika tidak. t menikah.

    Setelah Ji Man menyelesaikan plotnya, sebelum dia dapat berbicara, dia melihat Jiang Yan berjalan mendekat dan berdiri di samping Liu Qianqian.

    Jiang Yan melirik Ji Man, dan ada kilatan keterkejutan di matanya, tetapi segera digantikan oleh rasa jijik, dan dia berkata dengan wajah dingin: "Ji Man, kamu menggertak Qianqian lagi, kamu wanita jahat." Ji

✓ Bisnis online peran pendukung wanita dalam buku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang