67-70

597 42 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 67

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 66 Duri Bunga

Bab selanjutnya: Bab 68 Noda Darah

    Ketika Ji Man turun, dia langsung melihat Jiang Zhi duduk di depan jendela Prancis dengan punggung menghadapnya. Dia mengeluarkan obat melepuh dari perwakilan medis dan berjalan ke arahnya perlahan.

    Semakin dekat, Jiang Zhi mendengar langkah kaki yang dikenalnya, berhenti sebentar, lalu berbalik, dan melihat Ji Man berdiri di depannya.

    "Manman." Jiang Zhi memandangnya dan berteriak sedikit tak berdaya.

    Ji Man meliriknya, lalu berjalan ke sofa dan duduk lagi, dan berkata kepadanya, "Kemarilah." Tidak ada ekspresi di wajahnya, dan nadanya masih tidak asin atau lemah.

    Jiang Zhi mengerutkan bibir tipisnya, dengan patuh memutar kursi roda dan melaju ke arahnya, dan tiba di depannya dalam beberapa detik.

    Dia memandang Ji Man dengan ekspresi dingin, menyerahkan mawar di depannya, dan berkata dengan suara rendah: "Untukmu."

    Ji Man melihat mawar yang dia pegang sejak dia berbalik, memikirkan hal ini Dia seharusnya memetiknya di rumah kaca. Mereka tidak berbicara untuk beberapa saat, dan tidak mengambil bunga di depan mereka, keduanya hanya saling memandang dalam diam.

    Melihat bahwa Ji Man tidak mengambil bunganya, mata Jiang Zhi memancarkan sedikit kekecewaan, tetapi dia tidak mengambil kembali bunganya, tetapi terus mengirimkan bunga, menatap lurus ke arah Ji Man, matanya penuh dengan sikap keras kepala.

    Akhirnya, Ji Man mengambil mawar di tangannya, tetapi dia menurunkan matanya untuk tidak melihatnya setelah menerima bunga itu, dan tidak mengatakan sepatah kata pun selama keseluruhan proses.

    Karena dia ingin mengoleskan obat ke tangan Jiang Zhi, dia meletakkan mawar di atas meja kopi di depannya, dan kemudian berkata dengan lembut, "jangkau."

    Jiang Zhi memperhatikannya dengan santai meletakkan bunga di atas meja kopi, tidak ada sedikit ekspresi berubah di wajahnya, seolah-olah dia membuang bunga dengan tidak sabar. Bulu matanya yang tebal bergetar sedikit, dan alih-alih mengulurkan tangannya, dia bertanya dengan suara serak: "Apakah kamu tidak menyukainya?" Mendengar kata-katanya,

    Ji Man melirik mawar di atas meja sebelum mengambilnya Tidak lama setelah turun, masih sangat segar dan menawan.

    Hal favoritnya adalah mawar, belum lagi diberikan kepadanya oleh Jiang Zhi, bagaimana mungkin dia tidak menyukainya? Tapi dia masih marah padanya sekarang, jadi dia diam, tidak mengatakan dia menyukainya atau mengatakan dia menyukainya.

    Dia tidak menjawab pertanyaannya, tetapi terus mengulangi kalimat barusan: "Ulurkan tanganmu." Tapi Jiang Zhi masih menatapnya dengan cermat, tidak mengulurkan tangannya, bersikeras untuk menjawab.

    Melihat Jiang Zhi yang keras kepala, Ji Man menghela nafas tak berdaya, dan setelah beberapa detik, berkata kepadanya dengan suara lembut: "Patuh." Sepertinya kata-katanya berpengaruh, Jiang Zhi menatapnya, beberapa detik

    kemudian mengulurkan tangannya yang terbakar.

    Melihat bahwa dia akhirnya mengulurkan tangannya, Ji Man mengambil tangannya, memeras sedikit salep dan mengoleskannya di punggung tangannya. Tidak lama setelah Ji Man memberinya obat yang bagus, dia bangkit dan pergi, tapi kali ini Jiang Zhi tidak menahannya.

✓ Bisnis online peran pendukung wanita dalam buku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang