Novel Pinellia
Bab 24 Kompetisi
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 23 Kontes Kata-kata yang Kejam
Bab selanjutnya: Bab 25 Bernyanyi untuk Tidur
[Satu hal untuk dikatakan, dia terlalu sombong! ]
[Ini memang agak sombong. ]
[Jadilah lebih percaya diri dan hapus beberapa. ]
[Aku hanya ingin bertanya, beraninya dia? ]
...
Diskusi di forum sedang berjalan lancar, dan kompetisi di sisi ini akan segera dimulai. "
Jiang Yibai, yang mengikutinya, juga ditunjukkan oleh operasinya.
Tapi sejujurnya, dia merasa sangat senang melihat Liu Qianqian tidak bisa berkata apa-apa oleh Ji Man.
Dibandingkan dengan palsu Liu Qianqian Dia lebih menyukai temperamen Ji Man yang nyata dan bersahaja. Untuk sesaat, dia berpikir bahwa Ji Man akan menang.
Jiang Yibai menggelengkan kepalanya dengan cepat, mencoba menyingkirkan ide yang tidak realistis ini. Bagaimana Ji Man bisa menang? Akan menang, langit merah dan hujan, dan Ji Man tidak mungkin menang. menang.
Kompetisi secara resmi dimulai pada pukul sembilan, dan pada pukul delapan, semua kontestan telah siap untuk duduk, dan para guru, pakar, dan kartu dari sekolah telah duduk di meja juri. Ada tujuh perwakilan "Perusahaan Parfum Biru.
Penunjuk menunjuk ke jam sembilan, bel berbunyi, dan kompetisi resmi dimulai. Kompetisi
dibagi menjadi tiga babak, babak pertama adalah mencium aroma. Sampel parfum yang ditunjuk diberikan, dan kontestan membedakan Komposisi dan proporsi parfum. Jika melebihi waktu yang ditentukan, maka akan dieliminasi.
Membedakan wewangian adalah keterampilan paling dasar yang dimiliki oleh pembuat parfum. Ini juga sangat cocok untuk menguji keterampilan profesional para kontestan.
Ji Man memilih itu up Untuk parfum di atas meja, buka tutup botolnya, teteskan setetes di atas kertas, tunggu aromanya menguap sepenuhnya, lalu perlahan mendekati ujung hidung. Aroma bunga jeruk pahit, jeruk, magnolia dan
bunga melati berada di ujung hidung menyatu menyebar.
Nada atas bunga jeruk pahit dan jeruk segar dan menyenangkan, nada tengah bunga magnolia manis tapi tidak berminyak, kombinasi bunga jeruk dan minyak esensial melati lebih gerah, dan nada akhir aroma kayu memadukan keharuman bunga kemenyan.Menarik.
Pejamkan mata dan rasakan keharumannya, seolah bisa melihat indahnya proses tumbuh kembang seorang gadis menjadi wanita.
Beberapa detik kemudian, Ji Man meletakkan kertas beraroma itu, menundukkan kepalanya dan mulai menulis di atas kertas itu.
Untuk beberapa saat, hanya suara gemerisik ujung pena yang bergesekan dengan kertas yang terdengar di lapangan permainan.
Waktu yang ditentukan hanya dua puluh menit, dan waktu berlalu dengan cepat Staf melangkah maju dan mengambil kembali lembar jawaban semua orang.
Karena tautan penilaian, setiap putaran kompetisi lainnya, kontestan dapat memiliki masa istirahat. Saat hasil pertandingan keluar, pemain yang tersingkir akan langsung meninggalkan lapangan, dan pemain yang tersisa akan melanjutkan permainan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Bisnis online peran pendukung wanita dalam buku
Novela JuvenilAuthor : Lin Shufang | 78 Bab Terlahir dari keluarga kaya, Nona Ji Man yang mendominasi bangun dan memakai buku. Dia mengenakan pemeran utama wanita jahat yang ditampar wajahnya oleh pahlawan wanita dalam sebuah novel tentang kelahiran kembali pahl...