Novel Pinellia
Bab 37
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 36 Tidak nyaman
Bab Selanjutnya: Bab 38 Aku Tahu
"Dia dan aku," Ji Man berhenti pada saat ini, melihat bibir tipis Jiang Zhi yang semakin kencang, dia tidak bisa menahan senyum dan berkata, "Apa lagi yang bisa dikaitkan dengan itu? Hanya hubungan teman sekelas biasa Setelah Ji
Man selesai berbicara, Jiang Zhi menjawab perlahan, "Oh", menunjukkan bahwa dia tahu.
Ketika Ji Man melihatnya selesai berbicara, sudut bibir Jiang Zhi melengkung sedikit tak terkendali, kamu pasti bahagia sekarang, tsundere ini.
——Museum Parfum Internasional F
Country Grasse.
"Sekarang, tolong sambut Ji Man, juara kompetisi penyedap rasa internasional ini, untuk naik panggung untuk menerima penghargaan." (Sekarang, tolong sambut Ji Man, juara kompetisi penyedap rasa internasional ini, naik ke panggung untuk menerima penghargaan .)
Pirang Tuan rumah bermata biru mengumumkan pemenang kompetisi ini di depan hampir seratus kontestan dan banyak juri profesional.
Juara kompetisi ini tidak hanya bisa mendapatkan bonus kompetisi tinggi yang diberikan oleh International Perfume Association dan gelar "International Emerging Perfumer" yang dianugerahkan olehnya.
Begitu hasil kompetisi keluar, banyak media resmi internasional sudah menunggu di tempat, hanya untuk mendapatkan bahan berita langsung.
Pembawa acara mengumumkan pemenangnya, dan wartawan media menunggu beberapa menit di depan kamera, tetapi tidak ada yang naik ke panggung untuk menerima penghargaan tersebut. Orang-orang di bawah juga mulai berbisik dan berdiskusi, siapa Ji Man ini?
Wen Yuansi membeku sesaat setelah mengumumkan hasilnya, dia tidak menyangka Ji Man akan menjadi juara. Namun hanya dalam sedetik, dia langsung bereaksi, dan dengan cepat menghubungi panitia penyelenggara untuk menjelaskan situasinya.
Setelah menjelaskan situasinya, penanggung jawab panitia menyatakan pemahamannya dan mengatakan bahwa dia dapat menerima penghargaan atas nama orang lain.
Wen Yuansi menunjukkan informasi sertifikat yang relevan, dan penanggung jawab setuju.
Ketika dia kembali, dia berkata kepada Liu Qianqian di sebelahnya: "Ji Man memiliki sesuatu untuk kembali ke China, tolong bantu dia memimpin." Bukannya dia tidak mau, dia beruntung memenangkan penghargaan yang luar biasa, jadi dia tidak bisa membantu Ji Man untuk menerima penghargaan, dia harus Liu Qianqian dalam kesulitan.
Saat Liu Qianqian mendengar bahwa Ji Man telah memenangkan kejuaraan, gusinya akan hancur. Mendengar Wen Yuansi memintanya untuk menerima penghargaan untuk Ji Man, bukankah itu akan membuatnya semakin bermasalah?
Mereka bertiga mewakili Universitas Haicheng dalam kompetisi tersebut. Ji Man memenangkan kejuaraan, bahkan Wen Yuansi memenangkan gelar karya luar biasa. Dia tidak memiliki apa-apa, yang membuatnya merasa lebih baik.
Liu Qianqian tidak berbicara untuk beberapa saat, Wen Yuansi mendesaknya dengan cemas: "Liu Qianqian?"
Setelah dipanggil oleh Wen Yuansi, Liu Qianqian juga kembali sadar, mencoba yang terbaik untuk menahan senyum di wajahnya dan berkata: "Oke."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Bisnis online peran pendukung wanita dalam buku
Novela JuvenilAuthor : Lin Shufang | 78 Bab Terlahir dari keluarga kaya, Nona Ji Man yang mendominasi bangun dan memakai buku. Dia mengenakan pemeran utama wanita jahat yang ditampar wajahnya oleh pahlawan wanita dalam sebuah novel tentang kelahiran kembali pahl...