Novel Pinellia
Bab 74
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 73 Saya pikir Anda tidak menginginkan saya lagi
Bab Selanjutnya: Bab 75 Aku Hanya Memelukmu
Setelah selesai berbicara, dia mencondongkan tubuh lebih dekat ke dia dan menciumnya dengan lembut di sudut mulutnya, dan ketika dia hendak pergi, Jiang Zhi menekan bagian belakang kepalanya, dan keduanya menempel lebih dekat.
Awalnya dia hanya mengusap lembut bibirnya, dengan hati-hati menggambar garis bibirnya. Ji Man hanya berjuang sedikit di awal, tapi perlahan menyerah, memejamkan mata, dan menggenggam erat pakaian di dadanya.
Merasakan relaksasi Ji Man, Jiang Zhi mengungkap sifat aslinya dan menjarah kecantikannya dengan tidak hati-hati. Dia mencium terlalu keras, seolah ingin menebus yang sebelumnya.
Ji Man tidak tahan, dan mengeluarkan suara lembut dan mati rasa: "Ah Zhi ... Tenang saja ..."
Kata-katanya tidak mengembalikan kelembutan Jiang Zhi, matanya menjadi lebih gelap karena kata-katanya Ya, intensitas ciuman malah meningkat.
Setelah waktu yang tidak diketahui, Ji Man merasa dia hampir tidak bisa bernapas, jadi Jiang Zhi hampir tidak bisa melepaskannya. Tapi dia tidak menghentikan gerakannya, tapi perlahan turun, terkubur di lehernya dan menggerogoti.
Ji Man terpaksa mengangkat lehernya yang seperti angsa karena tindakannya, dia tidak punya waktu untuk mengurusnya, dan hanya bisa membiarkannya meninggalkan bekas di tubuhnya satu demi satu.
Selama ciuman, dia mendengar napas berat Jiang Zhi dan gumaman tenggelam di telinganya.
"Manman ..."
Kemudian Ji Man merasakan hawa dingin di dadanya, dan pakaiannya di bagian leher sedikit acak-acakan. Jiang Zhi juga mengangkat kepalanya saat ini, menatapnya, matanya sedikit merah.
Pada saat ini, Ji Man takut untuk melihatnya, dan sedikit menoleh, seolah menyetujui langkah selanjutnya.
Untuk sesaat, Jiang Zhi menundukkan kepalanya sedikit dan membungkuk untuk menahannya. Ji Man tampaknya terstimulasi oleh gerakannya, dan mau tidak mau mendengus pelan: "Yah ...", punggungnya yang kurus juga sedikit melengkung dengan gerakannya, dan sepasang tulang kupu-kupu berkibar untuk terbang.
Dalam keadaan linglung, dia merasakan sesuatu menekannya, dan dia tidak bereaksi untuk sementara waktu.
Saat ini, sudah jam 10 malam, dan langit belum sepenuhnya gelap, tetapi cahaya redup masuk melalui tirai yang terbuka.
Ji Man terganggu untuk melihat cahaya itu, dan tiba-tiba menyadari apa yang mereka lakukan. Dia menjadi lebih sadar, dan pada detik berikutnya dia mengerti apa yang menekan pangkal pahanya.
Ujung telinganya menjadi merah, dan bahkan pipinya yang seputih salju berubah menjadi warna pemerah pipi yang indah, ditambah dengan ujung matanya yang indah, seluruh sosoknya seperti bunga mawar yang mekar penuh, sangat indah.
Pada saat ini, satu-satunya suara di ruangan itu adalah terengah-engah dan dengungan Ji Man yang tak terkendali yang keluar dari tenggorokannya.
"Azhi ..." Tenggorokan Ji Man sepertinya dipenuhi dengan secangkir sirup manis, suaranya manis dan berminyak.
Dia mencoba memikirkan sesuatu untuk dikatakan, meletakkan tangannya di pundaknya, dan mendorong dengan lemah, yang menarik perhatiannya adalah langit-langit yang bersinar redup dan rambut hitam lembut Jiang Zhi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Bisnis online peran pendukung wanita dalam buku
Teen FictionAuthor : Lin Shufang | 78 Bab Terlahir dari keluarga kaya, Nona Ji Man yang mendominasi bangun dan memakai buku. Dia mengenakan pemeran utama wanita jahat yang ditampar wajahnya oleh pahlawan wanita dalam sebuah novel tentang kelahiran kembali pahl...