57-60

629 49 4
                                    

Novel Pinellia

Bab 57 Ah Zhi adalah yang terbaik

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 56 Perjamuan

Bab Selanjutnya: Bab 58 Menutup Jaring

    Hanya Jiang Yan dengan ekspresi jelek yang tertinggal, melihat punggung keduanya pergi, ekspresi wajahnya hampir tidak bisa menahan. Banyak orang di sekitar juga melihat pemandangan ini, dan mereka semua mulai saling berbisik.

    Saya tidak tahu apakah itu ilusi, tetapi Jiang Yan merasa bahwa semua orang di sekitarnya membicarakannya, jadi dia menahan emosi yang akan meledak di dalam hatinya, dan berjalan maju dengan dingin.

    Tuan Jiang di kursi utama jelas juga melihat pemandangan ini, alis dan matanya berat, dan ekspresinya tidak marah tetapi gengsi. Ketika Jiang Yan berjalan ke arahnya, menatapnya, dan berkata dengan suara yang dalam: "Ah Yan, kamu terlalu tidak sabar. Hal terpenting untuk mencapai hal-hal hebat adalah kesabaran. "Jiang Yan menundukkan kepalanya, tidak dapat melihat wajahnya

    . ekspresinya dengan jelas, aku melihatnya berbisik sejenak: "Begitu, Kakek."

    Tetapi yang tidak diketahui oleh Tuan Jiang adalah bahwa keberadaan Jiang Zhi seperti duri yang tersembunyi di lukanya yang gelap, dan jika dia tidak menariknya keluar selama sehari, itu akan mempengaruhi dia dari waktu ke waktu. Baru setelah Jiang Zhi mengalami kecelakaan mobil, duri dalam luka gelap itu hilang dengan samar.

    Tetapi mengapa Jiang Zhi telah direduksi menjadi keadaan seperti itu, dan dia masih terlihat seperti tidak menganggap serius apa pun, dan dia tidak peduli tentang apa pun. Yang harus dia akui adalah dia seperti badut di depannya.

    Pak Tua Jiang memandang Jiang Yan dengan ekspresi alis rendah dan menyenangkan, dan lebih dari setengah ketidaksenangannya dengan dia sekarang menghilang. Dia dengan memuaskan meletakkan kenari di piringnya, dan ini adalah ahli warisnya yang puas.

    Tidak tahu harus memikirkan apa, alis Tuan Jiang mengernyit tanpa sadar. Dibandingkan dengan kata-kata Jiang Yan, Jiang Zhi adalah yang paling sulit dikendalikan. Meskipun dia tahu bahwa kemampuan Jiang Yan jauh lebih rendah dari kemampuan Jiang Zhi, Jiang Yan patuh. Alih-alih ahli waris dengan terlalu banyak kemampuan, yang lebih dia butuhkan adalah ahli waris yang patuh dan mudah dikendalikan.

    Setelah beberapa lama, pria tua Jiang melunakkan suaranya: "Bagus sekali kamu mengerti." [Gong Zhong.mbooks]

    "Saya mengerti, kakek." Kepala Jiang Yan masih sedikit diturunkan, tetapi di tempat pria tua itu Jiang tidak melihat. , Tangan Jiang Yan yang tergantung di sisinya perlahan mengepal.

    ——

    Duduk di kursi belakang mobil, Ji Man meraih tangan Jiang Zhi dan mendekatinya, mengerutkan kening, bibir merahnya sedikit mengerucut, dan berkata dengan tidak puas: "Jiang Yan ini benar-benar membosankan, kenapa dia harus Mengatakan ini tentangmu, Ah Zhi adalah 10.000 kali lebih baik darinya." Setelah jeda, alisnya perlahan mengendur, "A Zhi adalah yang terbaik." Ketika

    Ji Man mengatakan ini, dia benar-benar kehilangan ketenangan dan antusiasme yang dia miliki di perjamuan sebelumnya. Dengan acuh tak acuh, dia berjuang untuknya marah, dan kata-katanya penuh kekanak-kanakan.

    Jiang Zhi tidak berbicara, tetapi Ji Man melanjutkan: "Jangan mengingat kata-katanya." Dia takut Jiang Zhi akan mengingat apa yang baru saja dikatakan Jiang Yan.

    Jiang Zhi memandangnya seperti ini, hatinya melembut, dia menggelengkan kepalanya sedikit, dan berkata tanpa daya: "Aku tidak akan mengingat kata-katanya, aku hanya peduli padamu." Mendengar kata-katanya, alis cemberut Ji Man benar-

✓ Bisnis online peran pendukung wanita dalam buku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang