Novel Pinellia
Bab 14
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 13 Alergi
Bab Selanjutnya: Bab 15 Semacam Luka
Ji Man pada awalnya tidak ingin Jiang Zhi tahu, tetapi siapa yang tahu bahwa dia mendengarnya secara kebetulan ketika dia menelepon.
Awalnya, dia ingin terus mengatakan bahwa itu tidak serius, tetapi ketika dia mendengar kata-kata Jiang Zhi, dia tidak bisa mengeluarkan kata-kata dari mulutnya.
Ruangan itu sangat sunyi.
Setelah beberapa saat, Ji Man berkata perlahan, "Ini agak serius, tapi saya sudah menelepon Dr. Lu."
Jiang Zhi terengah-engah ketika mendengarnya mengatakan ini, jadi dia tahu bahwa gejala alerginya pasti serius.
Ji Man berbicara, tetapi Jiang Zhi tetap diam. Itu sulit di sisinya, tetapi ketika dia melihat Jiang Zhi masih acuh tak acuh, tiba-tiba menjadi lebih tidak nyaman, dia meringkuk di sofa dengan kepala terkubur dan tidak ingin berbicara dengannya lagi.
Lu Zhiyan datang dengan sangat cepat, dan ketika dia membuka pintu, dia melihat Ji Man meringkuk di sofa, dan Jiang Zhi duduk tidak jauh darinya, dengan wajah dingin dan serius.
Dia jelas merasa suasana di antara keduanya agak aneh, mungkinkah ada pertengkaran?
Ini hal baru bahwa masih ada orang yang bisa bertengkar dengan Jiang Zhi, tapi sekarang bukan waktunya untuk bergosip.
Melihat Lu Zhiyan datang, Ji Man segera bangkit dari sofa dan berkata, "Halo, Dokter Lu, silakan datang ke sini."
Lu Zhiyan melihat ada banyak bintik merah di wajah Ji Man, bahkan di leher dan punggungnya. tangan terpapar Ada banyak bintik merah dan eritema pada kulit luar, yang merupakan gejala alergi yang jelas.
"Apakah kamu memiliki alergi?"
"Sepertinya hanya ada mangga." Ji Man berpikir sejenak, dan sepertinya tidak ada alergen lain, lalu dia berbicara tentang alerginya, "Aku baru saja makan sepotong kecil mangga millefeuille pagi ini. Akan seperti ini di siang hari."
"Apakah kamu memiliki gejala pusing atau mual?"
"Tidak apa-apa." Ji Man senang dia hanya makan sepotong kecil dan tidak makan terlalu banyak.
Lu Zhiyan melihat kondisi Ji Man, meskipun terlihat menakutkan, tetapi tidak serius, jadi dia mengambil beberapa obat untuknya, dan mengatakan kepadanya, "Jangan minum terlalu banyak, tidak serius, salep ini untuk obat luar." gunakan pada eritema parah. Jika tidak serius, cukup gunakan kompres basah lokal dengan larutan garam normal. Kotak obat lainnya adalah untuk pemberian oral, cukup minum satu pil setiap pagi. "Meskipun Lu Zhiyan berbicara dengan Ji Man, dia
tetap memperhatikan gerakan Jiang Zhi, jadi dia tidak bisa membantu tetapi saya tahu siapa yang harus diberitahu, "Jangan khawatir, ruamnya akan hilang dalam dua hari, jika tidak hilang, tolong hubungi saya, jangan makan. makanan mentah, dingin, dan pedas selama periode ini." "Oke, Dokter Lu,
aku ingat." Ji Man juga perlahan melepaskan hatinya.
Jiang Zhi yang berada di samping juga mendengar kata-kata ini, dan ekspresinya tidak acuh dan seserius sebelumnya, paling banyak tanpa ekspresi.
“Aku masih ada yang harus dilakukan di sini, jadi aku akan pergi dulu.”
“Tolong Dr.Lu.” Ji Man menyuruh Lu Zhiyan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Bisnis online peran pendukung wanita dalam buku
Novela JuvenilAuthor : Lin Shufang | 78 Bab Terlahir dari keluarga kaya, Nona Ji Man yang mendominasi bangun dan memakai buku. Dia mengenakan pemeran utama wanita jahat yang ditampar wajahnya oleh pahlawan wanita dalam sebuah novel tentang kelahiran kembali pahl...