27-30

806 63 3
                                    

Novel Pinellia

Bab 27

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 26 Layak

Bab selanjutnya: Bab 28 Aku di sini untuk menjemputmu

    Sambutan pembawa acara sekali lagi membawa diskusi penonton ke klimaks.

    Hasil dari permainan ini adalah sesuatu yang tidak pernah mereka duga.

    “Sekarang kami akan mempersembahkan penghargaan untuk kompetisi ini, dan para pemenang akan diundang ke panggung untuk menerima penghargaan.” Setelah pembawa acara selesai berbicara, Ji Man berjalan menuju panggung dengan santai.

    Dengan wajah tenang, sepertinya hasil ini sesuai harapannya.

    Pada saat yang sama, Wen Yuansi juga berjalan menuju panggung, dan ketika dia naik ke panggung, dia melihat ke arah Ji Man tanpa terkendali.

    Ternyata dia adalah Ji Man.

    Melihat Ji Man lagi, Wen Yuansi tidak menunjukkan ekspresi apapun, tapi tidak bisa menyembunyikan detak jantungnya.

    Hanya Liu Qianqian yang tidak naik ke atas panggung, tetapi orang-orang di sekitarnya dengan lembut mendorong lengannya dan berkata, "Qianqian, kamu berada di atas panggung untuk menerima penghargaan."

    Liu Qianqian baru saja bangun seperti mimpi, wajahnya sedikit sedih, dan dia menunjukkan pandangan enggan kepada orang-orang di sebelahnya Sambil tersenyum: "Oke, terima kasih." Setelah berbicara, dia berjalan ke atas panggung.

    Melihat ketiganya telah naik ke atas panggung, pembawa acara terus memimpin upacara penghargaan: "Selamat kepada tiga siswa kami yang memenangkan penghargaan. Sekarang, kami ingin mengundang Dekan Liu dari Akademi Parfum dan Tuan Guang Anping, penanggung jawab Perusahaan Kalan, untuk menghormati siswa pemenang penghargaan kami. Penghargaan."

    Setelah menerima sertifikat penghargaan dan piala, upacara penghargaan dianggap selesai.

    Kemudian giliran dekan untuk berbicara: "Pertama-tama, selamat kepada para siswa pemenang penghargaan, dan kedua, tiga siswa pemenang penghargaan akan mewakili Universitas Haicheng untuk berpartisipasi dalam kompetisi wewangian internasional tahun ini yang diselenggarakan oleh International Perfume Association. .." Banyak kata dekan, tidak lebih

    dari saya berharap para mahasiswa terus bekerja keras dan meraih hasil yang baik di kompetisi internasional.

    Terakhir, Guang Anping, penanggung jawab Perusahaan Kalan yang ikut menyelenggarakan kompetisi, memberikan kata sambutan.

    "Melalui kompetisi ini, saya telah bertemu banyak profesional di bidang wewangian dan mengakui kemampuan profesional mereka. Saya sangat berterima kasih kepada Universitas Haicheng karena telah mengirimkan banyak talenta ke industri parfum..."

    Dia mengatakan banyak hal satu demi satu, berhenti, dan tiba-tiba berkata, "Jadi perusahaan kami akan membeli karya parfum Ji Man untuk dijual." Mendengar ini, reaksi semua orang adalah

    bahwa karya Ji Man Seharusnya bagus sekali.

    Perusahaan Parfum Kalan sangat terkenal di industri parfum nasional dan merupakan perusahaan terkemuka. Perusahaan menyatukan banyak pembuat parfum terkenal di industri ini, dan lebih dari separuh parfum terkenal di pasar diproduksi olehnya.

    Orang lain mungkin tidak mengetahuinya, tetapi orang-orang di industri ini tahu betul bahwa kontrol perusahaan terhadap parfum sangat ketat.

    Bau dan kualitas sangat diperlukan.

✓ Bisnis online peran pendukung wanita dalam buku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang