51-53

556 46 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 51 Selamat Ulang Tahun

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 50 Hadiah

Bab Berikutnya: Bab 52 Terapi Obat

    Dalam sekejap mata, itu adalah hari ulang tahun Jiang Zhi, dan langit baru saja menjadi pucat, dan Ji Man bangun lebih awal. Biasanya saat Ji Man bangun, Jiang Zhi sudah bangun.

    Ji Man melihat ke samping pada orang di depannya, bulu matanya yang tebal terkulai rendah, membuat bayangan biru muda di matanya. Ketika saya tertidur, saya kehilangan ketidakpedulian ketika saya bangun, dan ada lebih banyak makna yang tidak bisa dijelaskan dan cerdas di dalamnya.

    Melihat itu, dia tidak bisa membantu menjangkau untuk mengutak-atik bulu matanya. Setelah meraba-raba beberapa kali, seseorang meraih pergelangan tangannya. Orang yang baru saja tertidur dengan mata tertutup tiba-tiba membuka matanya tanpa peringatan.

    "Apa yang kamu lakukan?" Karena dia baru saja bangun, suaranya rendah dan malas dan seksi yang tak terlukiskan, seperti suara memetik senar.

    Ji Man tidak mendengarkan kata-kata Jiang Zhi, dia mengikuti matanya ke dagunya, dan berkata dengan terkejut setelah beberapa detik: "Ah Zhi, kamu telah menumbuhkan janggut." Jiang Zhi membiarkan tangannya beristirahat sendiri

    . dagu berantakan, dan dia setengah menutup matanya dan mengeluarkan "hmm" malas. Dia laki-laki, bukankah normal memiliki janggut?

    Dia sepertinya melihat Jiang Zhi dengan janggut untuk pertama kalinya, dia sedikit terkejut dan penasaran, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuhnya. Setelah menyentuhnya, Jiang Zhi mau tak mau memeluknya, membenamkan kepalanya di lekukan lehernya, dan mengusapnya.

    Dagu Jiang Zhi dekat dengan kulit halusnya, dan janggut pendek itu bergesekan dengan kulitnya, gatal. Ji Man tidak bisa menahan diri untuk tidak bersembunyi, dan berkata sambil tersenyum: "Ah Zhi, jangan digosok, terlalu gatal."

    Dia sepertinya tuli terhadap kata-katanya, dan setelah menggosok sebentar, dia jatuh. cinta dengannya Dengan enggan melepaskannya.

    Keduanya melempar dan melempar ke tempat tidur lagi sebelum bangun dari tempat tidur untuk mandi. Di kamar mandi, Ji Man memperhatikan Jiang Zhi bersiap-siap untuk bercukur, dan menawarkan untuk mengatakan, "Biarkan aku mencukur untukmu!" Matanya sangat ingin mencoba, dan dia tidak akan pernah bercukur setelah semuanya selesai.

    Jiang Zhi meliriknya, dan dari ekspresinya, dia tahu bahwa dia tidak pernah bercukur dan tidak punya pengalaman. Tetapi bahkan jika dia tahu, dia tidak menolaknya, tetapi berkata dengan sabar: "Oke." Setelah berbicara, dia menyerahkan pisau cukur itu kepada Ji Man.

    Ji Man memegang pisau cukur dan tidak tahu bagaimana melakukannya untuk sementara waktu. Melihatnya tidak bergerak, Jiang Zhi tahu bahwa ini adalah pertama kalinya dia, jadi dia berkata dengan lantang: "Pertama, taruh krim cukur di janggut, dan krim cukur di sebelahnya." Awalnya

    Ji Man sedikit bingung, meskipun dia Membawanya, tetapi dia tidak bercukur dengan siapa pun dan tidak tahu bagaimana melakukannya. Tepat ketika dia ingin bertanya padanya, Jiang Zhi berbicara lebih dulu.

    Mengikuti kata-katanya, Ji Man melihat ke samping, dan benar saja, dia melihat sebotol krim cukur di rak di sampingnya.

    Dia mengambil beberapa krim cukur dan mengoleskannya pada janggutnya, dan bertanya setelah beberapa detik: "Lalu?" "

✓ Bisnis online peran pendukung wanita dalam buku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang