Novel Pinellia
Bab 41
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 40 Kau dan Aku
Bab Selanjutnya: Bab 42 Aku Menyukaimu
Ji Man memeluk Jiang Zhi, tetapi tidak melihat sudut mulut Jiang Zhi yang sedikit terangkat dan makna yang tidak dapat dipahami di matanya, kegelapan dan kesunyian tampak seperti jurang yang tak berujung.
Setelah Ji Man selesai berbicara, dia berhenti selama beberapa detik dan berkata dengan tidak yakin: "Kamu seharusnya mudah dirawat, kan?"
Jiang Zhi membelai rambut panjangnya yang terurai, dan berkata sambil tersenyum: "Jangan khawatir, aku Saya mudah dirawat Saya
pemilih makanan, kesehatan saya tidak baik, dan saya mudah sakit, tetapi saya mudah dirawat.
Ji Man tiba-tiba merasa bahwa beban di pundaknya tiba-tiba menjadi lebih berat, tetapi dia senang berpikir untuk dapat mendukung Jiang Zhi.
Baik juga untuk melepaskan diri dari keluarga Jiang, agar tidak diintimidasi dan ditindas oleh keluarga Jiang.
Membungkuk untuk menahan Jiang Zhi, dia merasa sedikit tidak nyaman setelah sekian lama, jadi Ji Man ingin melepaskannya dan berdiri. Tapi Jiang Zhi tampaknya telah merasakan niatnya, dan menangkapnya saat Ji Man bangun.
Ji Man jatuh ke pelukan Jiang Zhi tanpa berdiri diam beberapa saat, dan karena dia takut jatuh, kedua lengannya yang putih dan ramping tanpa sadar memeluk leher Jiang Zhi.
Sebelum dia dapat berbicara, Jiang Zhi melingkarkan lengannya di pinggangnya, dan berkata secara langsung, "Aku tidak akan lelah lagi."
Ji Man tidak berani menggunakan terlalu banyak kekuatan karena takut akan menghancurkan kaki Jiang Zhi. , dan berkata dengan sedikit cemas: "Kamu kaki?"
Jiang Zhi tertawa singkat, dan berkata, "Jangan khawatir, aku tidak sehalus itu."
Mendengar apa yang dia katakan, Ji Man mengerutkan bibirnya, tanpa komitmen.
Keduanya begitu dekat sehingga mereka bisa merasakan napas hangat yang disemprotkan satu sama lain ketika mereka berbicara. Ji Man memandangi bibir tipis Jiang Zhi, dan pikirannya tidak tahu ke mana harus pergi.
Sialan, kenapa bibir Jiang Zhi terlihat begitu menggoda?
Suhu di belakang telinga Ji Man tanpa sadar menghangat, dan dia dengan cepat mengalihkan pandangannya untuk melihat ke bawah.
Hanya dengan melihatnya, Anda dapat melihat bahwa tahi lalat merah Jiang Zhi yang tersembunyi di garis leher kemejanya lebih memikat daripada yang cerah.
Untuk sesaat, Ji Man tidak tahu harus mencari ke mana, Jiang Zhi sepertinya melihat kesusahannya. Yan Chu memandangi rona merah di belakang telinganya, dan berkata dengan santai: "Hei, mengapa telingamu begitu merah?" Setelah selesai berbicara, dia tiba-tiba
mendekati telinganya dan berkata, "Apakah karena cuacanya terlalu panas?" Jaraknya terlalu dekat, sehingga nafas dari kata-kata Jiang Zhi menyembur ke ujung telinganya, menyebabkan rasa gatal yang mati rasa, seperti digigit semut.
Kali ini, telinga putih seperti batu giok Ji Man juga diwarnai dengan warna pemerah pipi yang cantik dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang, yang sangat indah.
Ji Man bisa merasakan perubahan dalam dirinya, dan dia tidak terlalu memikirkan pertanyaan Jiang Zhi, jadi dia mengangguk dengan panik: "Cuaca semakin panas dan semakin panas sekarang." Jiang Zhi melihat ujung telinganya yang merah,
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Bisnis online peran pendukung wanita dalam buku
Ficção AdolescenteAuthor : Lin Shufang | 78 Bab Terlahir dari keluarga kaya, Nona Ji Man yang mendominasi bangun dan memakai buku. Dia mengenakan pemeran utama wanita jahat yang ditampar wajahnya oleh pahlawan wanita dalam sebuah novel tentang kelahiran kembali pahl...