Novel Pinellia
Bab 77 Aku Percaya
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 76 Aku Mencintaimu
Bab Berikutnya: Akhir Bab 78
Tirai tebal dan indah ditarik rapat, dan langit di luar tidak tahu kapan hari benar-benar gelap.
Lampu dinding di ruangan itu dinyalakan di beberapa titik, dengan lampu kuning hangat menyala.
Ji Man hanya merasa seseorang sedang menggosok lehernya, dalam tidurnya, dia sedikit mengernyit, tanpa sadar mencoba melarikan diri, tetapi dia dipeluk lebih erat.
"Manman ..."
Dalam keadaan linglung, Ji Man mendengar seseorang memanggil namanya, dia perlahan membuka matanya, dan melihat wajah tampan yang diperbesar.
Ketika Ji Man bergerak sedikit, dia merasa ada yang tidak beres. Setelah pelemparan seperti itu, tidak peduli seberapa kuat alkoholnya, hampir habis.
Dalam beberapa detik, semua gambar sebelumnya langsung muncul di benaknya.
Meskipun dia sedikit mabuk pada saat itu, dia merasa sangat sadar pada saat itu.
Mereka harus menjadi milik satu sama lain.
Apa yang tidak dia duga adalah bahwa Jiang Zhi, melihat orang kurus seperti itu, bisa begitu galak di tempat tidur. Dia sepertinya disematkan di pelukannya, tidak bisa pergi kemana-mana.
Ini seperti orang yang berbeda.
Ji Man tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan tiba-tiba mengangkat tangannya untuk menutupi matanya, dan ujung telinganya diam-diam diwarnai dengan warna merah cerah.
Pada saat ini, suara rendah dan malas keluar dari telinganya: "Apakah kamu sudah bangun?"
Beberapa detik kemudian, Ji Man berkata dengan suara rendah: "Tidak bangun."
Kemudian, dia mendengar tawa pelannya, pelan. sedikit suara serak di telinganya, dan itu terdengar sangat seksi, dan telinganya secara tidak sadar terasa gatal.
Keduanya dekat satu sama lain, dan bahkan dia bisa dengan jelas merasakan sedikit getaran yang dibawa oleh dada Jiang Zhi.
Dia merasakannya, jantungnya berdetak hidup karena dia.
Untuk sesaat, dia berkata dengan canggung: "Apa yang kamu tertawakan?
"
Tindakannya ini penuh kelembutan, dan mata dinginnya juga dilapisi dengan lapisan cahaya hangat oleh lampu dinding di samping tempat tidur, terlihat sangat lembut dan lembut.
Ji Man akan tenggelam oleh kelembutan di matanya, dan dia butuh beberapa saat untuk kembali sadar, memutar kepalanya sedikit untuk menghindari menatapnya.
Setelah waktu yang tidak diketahui, Jiang Zhi mendengar suara yang tidak terdengar: "Aku juga."
Keduanya merasa ada sesuatu yang berubah di antara mereka, dan ada sesuatu yang tidak berubah.
Tak perlu dikatakan semuanya, keduanya bisa mengerti apa yang belum selesai mereka bicarakan satu sama lain.
Untuk beberapa saat, tak satu pun dari mereka berbicara.
Pada akhirnya, Jiang Zhi yang berbicara lebih dulu: "Apakah kamu lapar?"
Ji Man berbaring di pelukannya, rambut kastanye keriting tersebar secara acak di punggungnya yang seputih salju, matanya setengah tertutup, suaranya sangat serak: "Aku tidak lapar, tapi aku ingin minum air."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Bisnis online peran pendukung wanita dalam buku
Teen FictionAuthor : Lin Shufang | 78 Bab Terlahir dari keluarga kaya, Nona Ji Man yang mendominasi bangun dan memakai buku. Dia mengenakan pemeran utama wanita jahat yang ditampar wajahnya oleh pahlawan wanita dalam sebuah novel tentang kelahiran kembali pahl...