64-66

546 41 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 64 Pengakuan

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 63 Keraguan

Bab selanjutnya: Bab 65 Pohon anggur...

    Jiang Zhi sedikit bingung dengan tatapan Ji Man, tetapi sebelum dia punya waktu untuk memikirkannya, dia melihat Ji Man mengalihkan pandangannya dan berkata dengan enteng: "Tidak apa-apa, tiba-tiba saja aku menemukan sesuatu yang tidak kumengerti.

    " Melihatnya, bayangannya terpantul di mata gelapnya, dia sangat sadar bahwa dia sepertinya ingin mengatakan sesuatu.

    Dia mengangkat matanya dan tidak tahu ke mana harus mencari, dan setelah beberapa saat, dia bertanya dengan santai: "Jiang diakuisisi oleh Grup JZ, tahukah Anda?" Jiang

    Zhi menatapnya dalam-dalam, tidak segera menjawab, dan diam. selama beberapa detik Baru kemudian menjawab dengan suara rendah: "Saya tahu."

    Setelah dia selesai berbicara, Ji Man berhenti berbicara. Keduanya jatuh ke dalam keheningan yang menakutkan.

    Setelah waktu yang tidak diketahui, Ji Man berdiri dari sofa dan berkata kepada Jiang Zhi: "Wisuda sudah dekat, masih ada yang harus dilakukan di sekolah, saya harus pergi ke sana, dan saya mungkin tidak dapat kembali. nanti." "Manman ..."

    Jiang Zhi sedikit mengernyit, tidak tahu apa yang terjadi pada Ji Man, tetapi secara intuitif mengatakan kepadanya bahwa dia tidak setenang yang terlihat di permukaan.

    Jiang Zhi menatapnya, bulu matanya sedikit terkulai, dan dengan lembut memanggil namanya. Hatinya bergetar tanpa sadar, tetapi setelah beberapa detik, dia secara tidak wajar mengalihkan pandangannya darinya, dan berkata dengan ringan, "Anak baik."

    Dia menunggu lama sampai Ji Man keluar dengan tas tangannya, Dia bahkan tidak menunggu untuk sentuhan lembut dan akrab di kepalanya.

    Jiang Zhi mengerutkan bibir tipisnya, berpikir dengan sedih bahwa Manman tidak menyentuh kepalanya kali ini.

    Saat Ji Man masuk ke dalam mobil, suasana hatinya yang kacau tadi berangsur-angsur menjadi tenang. Dia tidak melarikan diri, hanya saja dia tidak tahu bagaimana berbicara dengan Jiang Zhi.

    Jika tebakannya benar, maka berbagai perilaku abnormal Jiang Zhi sebelumnya memiliki penjelasan. Jika tidak, lalu bagaimana menjelaskan semua itu?

    Sesampainya di sekolah, Ji Man sudah membuat keputusan di dalam hatinya. Dia tidak peduli siapa Jiang Zhi, dia hanya tidak ingin berada dalam kegelapan lagi.

    —— Kantor Presiden Universitas Haicheng

    Ji Man berdiri di pintu kantor dan mengangkat tangannya untuk mengetuk pintu yang setengah terbuka. Setelah mengetuk dua kali, dia mendengar suara pria paruh baya dari kantor: "Silakan masuk."

    Dia membuka pintu dan masuk, dan melihat tiga orang duduk di kantor. Ji Man menundukkan kepalanya sedikit ke arah mereka bertiga, lalu menyapa mereka satu per satu: "Halo, Kepala Sekolah, Dekan, Direktur." "Xiao Ji ada di

    sini, cepat duduk." Mengenakan kacamata, yang agak tua Pria berpenampilan adalah Kepala Sekolah Universitas Haicheng.

    Ji Man tidak menahan diri, dan duduk di sofa di sampingnya mengikuti kata-kata kepala sekolah. Dia menyatukan kedua kakinya, meletakkan tangannya di lutut dengan santai, menatap kepala sekolah, dan bertanya langsung, "Apakah ada yang bisa dilakukan kepala sekolah dengan saya?" Dia pikir itu seharusnya bukan tentang

✓ Bisnis online peran pendukung wanita dalam buku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang