⬤
⬤
⬤
⬤
⬤Hayy pren gue balik lagi nih karena gue anak nya baik dan tidak sombong jadi gue update nih.
Mana suaranya sodara-sodara karna ini juga jumat berkah jadi gue update ini hehe
Jangan lupa vote yo pren gratis kok kalo pelit kuburan nya sempit loh hayo loh
Kalo ada typo tandain oh iya ada yang salah juga sebenernya umur tubuh yang ayu tempati itu 20 tahun dia dokter muda yang bertugas di sekolah menengah atas LHS tapi mati karena gak sengaja ngelukain si protagonis perempuan nya.
Udah sih itu azza sampai jumpa di part selanjutnya papayy.
Jangan kangen ya pren(◍•ᴗ•◍)
LANGSUNG AJA CUS BACA!!!
⬤
⬤
⬤
⬤
⬤Clingg...
Di sebuah kamar apartment sebuah asap putih mengepul tebal hingga tidak berapa lama asap itu mulai menghilang menampilkan seorang gadis cantik dengan beberapa luka di tubuh nya.
"Sebaiknya aku mandi dan mengobati luka ini dulu" gumam ayu sambil masuk ke dalam kamar mandi.
15 menit kemudian
Ayu sudah selesai mandi dan mengobati luka ditubuh nya dan saat ini ayu sedang duduk di sofa dengan semangkuk cemilan dan film di depan nya.
"Sistem" panggil ayu.
Tiba-tiba sebuah layar hologram muncul di depan nya menampilkan sebuah robot imut oh tidak bahkan sangat menggemaskan.
"DING: sistem di sini tuan rumah ☆(ノ◕ヮ◕)ノ*"
"Nama lo siapa?"
"DING: sistem tidak punya nama tuan rumah (っ◞‸◟c)"
Ayu agak kasihan melihat layar hologram di depan nya menampilkan robot yang sedang bersedih itu.
"Adelio"
"Ding: Siapa adelioಠ_ಠ?"
"Nama mu sekarang adelio" ujar ayu santai.
Sistem mematung beberapa saat sebelum mata nya berkaca-kaca.
"Kau kenapa?" tanya ayu panik.
"Ding: hiks sistem terharu hiks tuan rumah sungguh baik hiks sudah memberi sistem nama huwaaa( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀)"
Ayu hanya memutar bola matanya malas karena suara tangis sistem nya itu menggema di kepalanya.
"Sttt, berhentilah menangis lio" ujar ayu lembut.
"Ding: hiks b-baik:(つд⊂):"
Ayu menunggu sampai tangis lio berhenti.
"Lio apakah alur novel ini sudah dimulai?" tanya ayu penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERIOUS DOCTORS (ON GOING)
Подростковая литература🚨🚨🚨: CERITA INI HANYA KARANGAN SEMATA JANGAN TERLALU DI DALAMI BAWA SANTAI AJA SAYANG:) PLAGIAT JAUH-JAUH❌ HASIL PEMIKIRAN SENDIRI✅ ***** ayu seorang dokter specialist bedah yang memiliki sifat seperti bunglon sering ber ubah-ubah sebenarnya dia...