(❁'◡'❁) BAB 13

8K 811 48
                                    





Hayy pren author yang cantik paripurna ini datanggg

Mana red karpet nya hoho.

Author up lagi nih di hari jum'at yang berkah ini.

Kalo di tanya kenapa lama up jawaban nya author bingung nyari ide nya makanya lama.

Sebenarnya tadi malem author mau up tapi rumah author mati lampu jadi jaringan ngilang-ngilang terus kaya dia hihi.

Jangan lupa vote yo pren gratis kok kalo pelit kuburan nya sempit loh hayo loh

Kalo ada typo tandain

Udah sih itu azza sampai jumpa di part selanjutnya papayy.

Jangan kangen ya pren(◍•ᴗ•◍)

LANGSUNG AJA CUSS BACA...




Jam sudah menunjukkan pukul 08.00 pagi, Abel dan twins saat ini sedang sarapan di meja makan hari ini Abel berniat untuk mengajak twins ke sekolah karena di apart tidak ada siapa-siapa, mau di titip kan ke lio? Tapi nanti bocil-bocil itu malah pada berantem lagi! masa bocil jagain bocil dari pada nanti ujung-ujungnya pada nangis ya kan!.

Twins terlihat sangat imut pake bangettt karena apa? Mereka memakai custom beruang coklat dengan telinga dan ekor sebagai pelengkap!

"Mommy touuuu gak?" tanya arsa dengan mulut penuh nugget nya.

"Telen dulu arsa" tegur Abel sambil meminum teh nya.

Arsa menuruti ucapan Abel dia menelan terlebih dahulu nugget yang berada di dalam mulutnya.

"Hehe maaf mommy" cengir arsa.

"Alsa inget kata mommy kalo makan jangan ngomong gaboyeh!" timpal Arka tegas dia sebagai yang tertua harus memperingati adiknya.

"Iya abang maapin alsa" cicit arsa pelan dengan menundukkan kepala nya.

Abel tersenyum tipis "sudah-sudah habiskan sarapan nya sebentar lagi kita akan berangkat" lerai abel.

"CIAP MOMMY" seru mereka dengan tangan membentuk hormat.

Awwww kiyowooo sekali anak siapa ini!!!

LIO: iya lah anaknya c-HMPPP

AUTHOR: stttt diem lio jangan cepu lo sialan!

Oke abaikan.

Saat ini Abel dan twins sedang berada di dalam mobil menuju ke sekolah tidak terlalu memakan waktu karena jarak apartemen dan sekolah lumayan dekat tapi sebenarnya ini sih lebih dari kata lumayan yah karena sedikit jauh sebenernya tapi karena Abel ngebut jadi cepet sampainya.

Abel terlihat sangat segar dan cantik hari ini dengan kemeja biru langit di padukan dengan celana putih dan jas putih kebanggaan nya yang sudah melekat indah di badan ramping nya.

Rambutnya di ikat tinggi ekor kuda dengan beberapa helaian anak rambut tipis di pelipis nya, mata tajam nya dilapisi kaca mata baca bening dan aneh nya itu tidak membuat kecantikannya menurun justru malah terlihat berkali-kali lipat lebih cantik dengan aura seorang pemimpin yang begitu tegas ditambah make up tipis yang membuat nya seperti seseorang yang keluar dari lukisan.

MYSTERIOUS DOCTORS (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang