(❁'◡'❁) BAB 22

6.1K 592 89
                                    






HELLO TAYANG-TAYANGNYA AUTHOR!!!!

AUTHOR YANG CANTIK CETAR MEMBAHANA INI DATANG MANA NIH RED KARPET NYA!!!

AUTHOR UP LAGI NIH DI JUMAT PENUH BERKAH INI, GIMANA KABAR TAYANGNYA AUTHOR SEHAT KAN?

MAAF YA KALO AUTHOR UP NYA LAMA PISAN HEHE SOALNYA AUTHOR JUGA LAGI BUANYAK ACARA.

SUMPAH DEH AUTHOR KESEL SAMA ADEKEL-ADEKEL YANG BARU MASUK TAMPANG NYA SONGONG² BANGET ANJ- UDAH GITU JUDES BANGET LAGI!!! AUTHOR SEMPET MIKIR AUTHOR PUNYA SALAH APA GITU YA SAMA MEREKA!!!

UDAH SIH ITU AJA OH IYA KALO RAME AUTHOR DOUBLE UP HEHE

YANG UDAH VOTE MAKASIH BUANYAK YA TAYANG, BUAT YANG BELUM VOTE EMANG KALIAN NGGA KASIAN SAMA AUTHOR YANG COMEL INI🥺🖤?

CEMUNGUT JALANIN HARINYA KALO CAPE ISTIRAHAT YAH JANGAN TERLALU DI KEJAR NGGA BAIK! KALO CAPE NYENDER AJA DI PUNDAK AUTHOR HEHE

PAPAYYY🤍🤍🤍





Saat ini di hospital hanya ada Abel, fara, vani, Adnan, dan vian karena yang lainnya sudah pulang dan sudah sibuk dengan kegiatan lomba dan organisasi nya masing-masing.

Abel dan yang lainnya sempat pulang untuk mandi dan berganti pakaian, saat Abel pulang tadi pagi hanya ada bi asih yang sedang menyiapkan sarapan sedangkan twins masih tidur, jadi itu memudahkan rencana Abel untuk mendiami twins.

Abel juga sudah meminta bi asih untuk membawa twins jalan-jalan nanti dan tidak memperbolehkan membawa twins ke sekolah.

Saat ini Abel sedang fokus dengan pekerjaan nya menangani para murid yang pingsan.

Saat Abel akan memeriksa salah satu siswa dari sekolah tetangga yang sedang pingsan, tiba-tiba Abel menyerengit bingung ada yang aneh dengan siswa ini.

"Kenapa bel?" Tanya fara yang berada di sebelah nya.

Abel tidak menjawab dia justru membuka masker nya lalu melepas sarung tangan nya tidak lupa dia juga membereskan alat-alat yang berserakan di atas meja nakas samping bed siswa itu.

"Saya tau kamu sedang berpura-pura" celetuk Abel tiba-tiba.

Yang mana membuat fara bertambah bingung.

Sedangkan siswa itu tersentak pelan saat Abel sudah mengetahui kebohongannya dengan begitu cepat! Apakah aktingnya seburuk itu?

"Akting mu tidak buruk" Jawab Abel seolah tau apa yg siswa itu pikirkan.

Siswa itu lagi-lagi di buat terkejut! Bagaimana bisa dokter cantik di depan nya ini mengetahui semua nya! Apakah dia cenayang?

"Saya bukan cenayang" jawab Abel lagi yang membuat fara semakin bingung.

Kan, kan fiks nih dokter pasti cenayang pikir siswa itu masih dengan setia memejamkan matanya.

'Heh, tidak mau bangun juga ya' batin Abel menyeringai tipis.

Abel mengeluarkan sebuah suntikan dengan jarum besar yang sangat runcing di ujung nya.

Fara meneguk ludah nya kasar saat melihat betapa besar nya jarum itu! dia tidak bisa membayangkan betapa sakitnya saat ujung runcing jarum itu menusuk kulit nya!

MYSTERIOUS DOCTORS (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang