(❁'◡'❁) BAB 2

13.2K 1K 20
                                    

                                  ⬤
                                  ⬤
                                  ⬤
                                  ⬤
                                  ⬤

Ini saya lagi gabut jadi saya bikin bab 2 deh hehe update sesuai mood (ʘᴗʘ✿)

Jangan lupa vote sama komen gratis ko kalo pelit kuburan nya sempit.

Udah sih gitu aja bingung mau ngetik affa kalo ada tipo tandain.

LANGSUNG AZZA CUSS BACA!!!
                                  ⬤
                                  ⬤
                                  ⬤
                                  ⬤
                                  ⬤

⁀↘‿↗⁀↘‿↗⁀↘‿↗⁀↘‿↗⁀↘‿↗

Eungh'

"Gue dimana lagi" gumam ayu sambil memegang Kepala nya yang sakit, seperti nya ber darah karna dia mencium bau amis.

Ayu melihat sekeliling yang gelap tanpa pen cahayaan sedikit pun. Belum habis kebingungan nya tiba-tiba terdengar suara dari kepalanya.

Ting...

System 001 di aktifkan...

Loading...

10%

20%

30%

40%

70%

99%

100%

Sistem berhasil di aktifkan...

"Ding:halo selamat datang tuan rumah"

Ayu kaget karna mendengar sebuah suara robot yang imut menggema di kepalanya dan apa itu tadi sistem? Hey jangan gila!.

"SIAPA KAU?,KELUAR SIALAN" bentak ayu dengan nada tajam dan menusuk jangan lupakan aura membunuh yg menguar.

Sistem yang mendengar bentakan dari ayu pun terlonjak kaget mata nya berkaca-kaca hey hati mungil nya sakit tau!

Eh tunggu sebentar emang sistem punya hati?

Oke skip

Ayu terkejut ketika tiba-tiba di depan mata nya sebuah hologram muncul menampilkan robot yang sangat imut dengan mata yang berkaca-kaca.

"S-siapa kau?" Tanya Ayu yang masih syok.

"Saya sistem 001 yang akan membimbing tuan rumah di dunia novel ini(〃゚3゚〃)" jawab sistem dengan semangat dengan mata yang berbinar cerah entah kemana tatapan berkaca-kaca tadi.

"D-dunia novel? JAWAB YANG BENAR SIALAN AKU SEDANG TIDAK INGIN BERCANDA" bentakan kembali terlontar dengan nada yang makin tajam.

Sistem yang mendengar bentakan dari tuan rumah nya pun hati mungil nya kembali tersentil mata nya kembali berembun yg bisa kapan saja jatuh.

"Hiks hiks t-tuan rumah m-marah huwaaaa apa kah sistem nakal?  hiks dan tidak menurut tolong hiks jangan buang sistem hiks sistem janji akan patuh hiks dan tidak nakal huwaaaa" tangis sistem pun pecah pada akhirnya.

MYSTERIOUS DOCTORS (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang