(❁'◡'❁) BAB 23

3.1K 282 4
                                    






HELLO TAYANG-TAYANG NYA AUTHOR!!!

PERTAMA-TAMA AUTHOR MAU MINTA MAAF YANG SEBESAR BESAR NYA KEPADA TAYANG-TAYANG NYA AUTHOR YANG BEBERAPA BULAN LALU AUTHOR GHOSTING!!!

UTUTUTUTU KACIAN DI GANTUNG YA? MAAF (◞‸◟ㆀ)

KALO DI TANYA KENAPA BEBERAPA BULAN LALU AUTHOR GA PERNAH UP TERUS NGILANG GA ADA KABAR, ITU KARENA AUTHOR LAGI BANYAK KESIBUKAN BANGET!!!


BARU TADI KEPIKIRAN AUTHOR LAMA GA UP UP TERUS JUGA ADA YANG NGINGETIN MAKASIH LOH YANG UDAH NGINGETIN LUV LUV DEH 🤍

MAAF YA KALO CERITA NYA AGAK GA NYAMBUNG KARENA JUJUR AJA AUTHOR TUH LUPA-LUPA INGET SAMA ALUR NYA

UDAH SIH ITU AJA JANGAN LUPA VOTE NYA DONG MANIZZZ🤍🤍🤍

PAPAYYY(≡^∇^≡)




"Ada apa ini?"

Semua perhatian tertuju pada inti blood moon yang baru saja datang.

Anna yang melihat devan dkk mendekat pun segera mengencangkan tangis nya seolah-olah dia orang yang paling tersakiti di galaksi Bima Sakti ini.

"Nah pas banget pawang nya dateng nih" Seru fara saat devan dkk sampai di hadapan mereka.

Sedangkan devan menaikkan sebelah alisnya saat melihat anna yang sedang ngesot- eh ah m-maksudnya terduduk sambil menangis tersedu-sedu.

"Wih, ada apa nih?" Tanya jazlan penasaran.

Fara menunjuk anna yang masih betah duduk di lantai dengan dagunya.

"Tuh bu bos menye lo urusin sono" cibir fara pedas.

Sedangkan devan dkk mendelik tak Terima.

"Dih, najis" ketus gibran.

"Menjijikkan" sinis Haiden.

"Amit-amit gue punya bu bos modelan kaya gini" timpal jazlan tak Terima.

"Setuju, mending kak Abel yang jadi bu bos kita eh bentar ko kaya ada yang salah ya- EH SIALAN NGGA JADI NGGA JADI KALO KAK ABEL JADI BU BOS BERARTI KAK ABEL PACARAN SAMA PAKETU DONG AKHHH GAK BOLEH!!!!" teriak chiko histeris.

Mereka semua menggeleng tidak habis fikir dengan inti blood moon yang satu ini, mereka semua juga tau sebucin apa chiko sama kak abel dokter cantik yang berhasil mengguncang LHS.

Bahkan sekarang chiko sedang Bergelayut manja pada lengan abel dengan bibir mengerucut yang membuat mereka semua gemas.

Sedangkan anna yang merasa seluruh perhatian tertuju pada abel pun menggeram marah!

"HIKS KAK D-DEVAN T-TOLONGIN ANNA HIKS HIKS SROTTT" tangis anna dengan kencang.

Mereka semua memandang anna jijik karena ingus nya yang naik turun berwarna hijau.

"Iwww, sumpah jorok bet anjir"
pekik fara jijik.

"Jijik gue itu ingus naik turun pula" timpal vian ikut merasa jijik.

"Pacar lo urus" kata Adnan kepada devan.

"Pacar?" Tanya devan bingung.

Adnan menunjuk anna dengan dagu nya.

MYSTERIOUS DOCTORS (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang