⬤
⬤
⬤
⬤
⬤Hayy pren balik lagi sama author yang cantik baik tiada tara hehe.
Maaf ya pren author lagi sibuk ikut lomba sana sini, terus lagi sibuk persiapan buat jadi petugas upacara jadi gak sempet waktunya mepet banget.
Jadi sebagai permintaan maaf dari author nih author panjangin bab nya hehe.
Jangan lupa vote yo pren gratis kok kalo pelit kuburan nya sempit loh hayo loh
Kalo ada typo tandain
Udah sih itu azza sampai jumpa di part selanjutnya papayy.
Jangan kangen ya pren(◍•ᴗ•◍)
LANGSUNG AJA CUSS BACA...
⬤
⬤
⬤
⬤"Maaf sebelumnya di cerein apa ditinggal mati?"
Oh ternyata pertanyaan ini masih berlanjut! Abel memejamkan mata nya sejenak menahan amarah yang hendak meledak kemudian kembali membuka mata nya dengan senyum ramah.
"Ditinggal kawin lari" jawab Abel seadanya.
Tampak ibu Nur melotot tak percaya lelaki buta mana yang rela kawin lari demi meninggal wanita secantik ini!
Sedangkan lio di sebrang sana sudah frustasi mendengar jawaban tak masuk akal dari Abel.
"Kawin lari sama sia-"
"Bisa langsung urus berkas-berkas saja?"
Saat ibu Nur hendak bertanya kembali Abel segera memotongnya karna dia tau pertanyaan ibu Nur tidak akan pernah habis!
"Ekhem oh iya eee jadi nona ingin mengadopsi anak?" tanya ibu Nur dengan profesional.
"Iya"
Twins A yang mendengar Abel ingin mengadopsi anak pun merasa tak Terima! Abel itu bunda mereka!
"Bunda jangan adopci anak lagi!" seru bocah yang tadi menangis.
"Betul kita beldua kan anak bunda!" timpal kembarannya yang berwajah datar.
Abel mengalihkan pandangan nya menatap mereka tenang sedangkan twins A menatap Abel dengan tatapan galak yang jatuhnya malah lucu.
"Terserah saya dong" cuek Abel dengan tatapan datar nya.
Twins A sontak melengkung kan bibir mereka ke bawah dengan mata bulat yang berkaca-kaca, bahkan kakak nya yang jarang menangis pun ikut berkaca-kaca.
"Hiks...bunda...k-kenapa?...kita nakal ya?" tanya si bungsu.
Abel jadi kasian pertahanan Abel runtuh melihat wajah polos menggemaskan bocah ini yang di sertai lelehan air mata dengan hidung memerah dan mata bulat yang tenggelam karena menangis.
Abel menghela nafas pelan mata nya tak sengaja menatap sebuah kalung bertuliskan nama di leher kedua bocah itu.
Di leher si sulung terpasang sebuah kalung dengan ukiran nama 'arka putra .F.'
Sedangkan di leher si bungsu terpasang sebuah kalung dengan ukiran nama 'arsa putra. F.'
Oh okey Abel sudah tau siapa nama bocah ini tapi yang membuat Abel penasaran apa itu kepanjangan dari 'F'? Abel tebak pasti itu bukan hanya sekedar nama tapi ada kepanjangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERIOUS DOCTORS (ON GOING)
Fiksi Remaja🚨🚨🚨: CERITA INI HANYA KARANGAN SEMATA JANGAN TERLALU DI DALAMI BAWA SANTAI AJA SAYANG:) PLAGIAT JAUH-JAUH❌ HASIL PEMIKIRAN SENDIRI✅ ***** ayu seorang dokter specialist bedah yang memiliki sifat seperti bunglon sering ber ubah-ubah sebenarnya dia...