⬤
⬤
⬤
⬤
⬤Hayyy prenn balik lagi sama author yang cuantik pake banget gini hoho.
Mana red karpet nya nih!
Author up lagi nih kangen gak? Kangen dong masa engga?
Masa besok ulangan sih! Author kan belum siap.
Tapi author sudah siap lahir dan batin untuk menjadi kakel anti bombastis said eye dan labrak-labrakan.
Jangan lupa vote yo pren gratis kok kalo pelit kuburan nya sempit loh hayo loh
Kalo ada typo tandain
Udah sih itu azza sampai jumpa di part selanjutnya papayy.
Jangan kangen ya pren(◍•ᴗ•◍)
LANGSUNG AJA CUSS BACA...
⬤
⬤
⬤
⬤Saat ini mereka sedang berjalan di koridor untuk pulang terlihat koridor sekolah sudah sepi! mereka terlambat pulang karena drama tadi.
"Tadi ada anak OSIS ngasih pemberitahuan" ucap Abel tiba-tiba.
Fara dan vian lantas menoleh. '"Pemberitahuan apa?" tanya fara mewakili.
"Katanya sekolah kita bakal ngadain acara pekan olahraga dan sekolah kita bakal jadi tuan rumah" jelas Abel dengan tenang.
Fara dan vian terlihat berbinar mereka begitu antusias karena jarang sekali sekolah ini mengadakan acara seperti ini.
"Wihh asik nih!" seru vian dengan semangat.
"Gue paling suka acara malem nya pasti diisi sama drama-drama gitu gila sih itu asik banget!" timpal fara tak kalah semangat.
Sedangkan arsa dan arka yang berada di gendongan koala adnan hanya menyimak mereka diem aja deh soalnya gak ngerti.
"Emang acara nya kapan?" tanya adnan yang sedari tadi hanya diam.
"Minggu depan kayanya" jawab Abel santai.
Oke mereka tambah bersemangat acara nya sudah sangat dekat kenapa mereka bisa begitu antusias? Karena di acara itu pasti ada bazar dan banyak makanan lainnya, apalagi banyak sekolah tetangga yang akan berkunjung ke sini, pasti tidak sedikit siswa-siswi yang ingin mendapat gebetan sekolah sebelah apalagi bisa melihat cogan nya aduh itu sih idaman banget!
"Eh nanti mampir ke mall dulu yuk" ajak fara dengan semangat.
"Ayooo mommy alka mau main ke mall" timpal Arka dengan semangat.
"Alsa juga mau main mommy ayooo" oh bocil satu ini juga begitu semangat.
Abel tersenyum tipis sepertinya kali ini tidak bisa karena hari ini kan mereka mau pindahan sebenarnya barang nya tidak banyak yang harus di bawa namun banyak yang harus Abel urus seperti pembantu dan satpam, rumah Abel masih belum ada pekerja soalnya!
"Maaf banget ya sayang kaya nya hari ini gak bisa deh, mommy harus urus kepindahan hari ini" ujar Abel lembut mencoba memberi pengertian.
Jika saja ada lio mungkin akan gampang tapi sistem imut nya sedang libur.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERIOUS DOCTORS (ON GOING)
Подростковая литература🚨🚨🚨: CERITA INI HANYA KARANGAN SEMATA JANGAN TERLALU DI DALAMI BAWA SANTAI AJA SAYANG:) PLAGIAT JAUH-JAUH❌ HASIL PEMIKIRAN SENDIRI✅ ***** ayu seorang dokter specialist bedah yang memiliki sifat seperti bunglon sering ber ubah-ubah sebenarnya dia...