⬤
⬤
⬤
⬤
⬤Hayy pren gue balik lagi nih membawa kebahagiaan dan keceriaan di malam minggu ini.
Ini sedikit cerita tentang novel yang ayu masukin.
Jangan lupa vote yo pren gratis kok kalo pelit kuburan nya sempit loh hayo loh.
Author: BACA ELITE NGE VOTE SULIT CUAKSSS
ayu:KUMAHA BARUDAK?
sistem:WELL TIRIZZZ
Kalo ada typo tandain.
Udah sih itu azza sampai jumpa di part selanjutnya papayy.
Jangan kangen ya pren(◍•ᴗ•◍)
LANGSUNG AJA CUS BACA!!!
⬤
⬤
⬤
⬤Cinta untuk anna
Menceritakan seorang anak beasiswa yang bernama ANNARA DIMITRI yang di Terima di sekolah terkenal dikalangan atas bernama LHS menggunakan jalur beasiswa.
Gadis dengan tutur kata yang lembut dan sikap nya yang angun dengan wajah yang cantik itu berhasil membuat hati dingin si protagonis pria yang bernama ARKANZA DEVAN LAKSAMANA akhirnya mencair.
Awal mereka bertemu adalah dimana anna yang merupakan murid baru itu tidak sengaja menabrak nya dan berakhir dia menjadi babu nya selama sebulan penuh.
Seperti kebanyakan cerita setiap hari bertemu membuat benih-benih cinta akhirnya tumbuh di hati keduanya.
Namun cerita tidak seru jika tanpa antagonis, nama antagonis perempuan kita adalah CERRYANA SCOOD, cerry marah saat mendengar berita kedekatan anna dan devan membuat nya selalu membuli kapanpun dan dimanapun anna berada tapi ya ujungnya devan akan datang menyelamatkan anna bagai seorang kesatria dengan kuda putih nya.
Sampai suatu hari devan dan anna resmi berpacaran membuat cerry yang mendengar nya pun gelap mata dia menculik anna untuk di bunuh tapi apakah berhasil?
Oh tentu tidak
Devan datang bersama rombongan hajatan nya eh salah bego maksudnya anggota inti geng nya itu loh yang bener, menyelamatkan si anna hoho.
Karena sifat cerry yang sudah sangat meresahkan akhir nya devan mengambil jalan pintas ya apalagi? cerry langsung isdet di tempat dengan cara di tembak tepat di jantung nya.
Apakah setelah itu mereka hidup bahagia?
Oh tidak semudah itu sayang, kita panggil kan antagonis pria kita REVANO BRAHMA WIJAYA musuh bebuyutan geng devan. dia bertemu dengan anna pun sangat klise hanya karena revano waktu itu lupa membawa uang ke minimarket lalu anna membayarkan belanjaan nya.
Dia mencintai anna dengan tulus tapi sayang di akhir cerita dia harus mengikhlaskan cinta nya kandas karena anna lebih memilih bersama dengan devan.
Revano lalu memutuskan untuk pindah keluar negeri untuk melupakan anna. anna dan devan pun menikah saat lulus SMA dengan di karuniakan dua orang anak kembar.
Cerita pun...
TAMAT
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERIOUS DOCTORS (ON GOING)
Teen Fiction🚨🚨🚨: CERITA INI HANYA KARANGAN SEMATA JANGAN TERLALU DI DALAMI BAWA SANTAI AJA SAYANG:) PLAGIAT JAUH-JAUH❌ HASIL PEMIKIRAN SENDIRI✅ ***** ayu seorang dokter specialist bedah yang memiliki sifat seperti bunglon sering ber ubah-ubah sebenarnya dia...