(❁'◡'❁) BAB 16

6.9K 800 123
                                    





Hello prenn welcome back to novel bersama author yang cuantik ini!!!

MANA TEPUK TANGAN NYA!!!

Author up lagi nih kangen gak? Kangen dong masa engga?

maaf banget yo pren lama gak up karena author lagi sibuk ulangan pake banget!

Niatnya sih pas hari jumat author bakal up eh malah bab nya ilang dong udah ngetik panjang kali lebar habis itu ilang pula kan author prustasi!

Udah si itu aja babay cayang-cayang nya author!!!

Jangan lupa vote yo pren gratis kok kalo pelit kuburan nya sempit loh hayo loh

Kalo ada typo tandain

Udah sih itu azza sampai jumpa di part selanjutnya papayy.

YANG UDAH VOTE MATUR SUWUN YO PREN ALEPYU SEKEBON BUAT CAYANG-CAYANG AKOH DADAH♡!

LANGSUNG AJA CUSS BACA...



"Lagi ngomongin apa?"

Abel duduk di sofa single yang mengarah langsung kedepan.

"Bel, maaf nih kalo sebelumnya kita lancang, kalo boleh tau yang ada di dalam lukisan itu siapa ya?" tanya fara pelan-pelan takut menyinggung sang tuan rumah.

Abel mengerut kan dahi nya bingung, lukisan yang mana? karena di rumah nya banyak sekali lukisan!

"Lukisan yang mana?" tanya Abel tenang.

Fara menunjuk lukisan besar yang berhadapan langsung dengan Abel.

Abel terdiam sejenak sebelum mengangguk pelan.

"Emang itu siapa lo bel?" tanya vian dengan mulut penuh cemilan yang Abel hidangkan.

Sedangkan Adnan masih tetap stay cool namun di dalam hati nya sedang berdenyut nyeri berharap orang yang berada di lukisan itu bukan pacar Abel!

Abel menarik nafas sejenak lalu menghembuskan nya secara perlahan.

"Dia orang yang spesial"

JDERRR'

Dum~tananana~ dum~tananana

Toples yang berada di pelukan vian jatuh dengan pelan bak di edit slow motion!

Fara menutup mulut nya dramatis merasa tidak percaya dengan apa yang di ucapkan Abel!

Dengan kameramen profesional yang sedang mengelilingi mereka.

Sedangkan Adnan menunduk pelan, kan benar apa yang dia takutkan akan terjadi sekarang beneran terjadi.

"S-spesial?" tanya fara dengan terbata.

Respon Abel hanya mengangguk santai.

Fara dan vian meringis bagaimana perasaan sohib kutub mereka yah?

MYSTERIOUS DOCTORS (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang