(❁'◡'❁) BAB 24

4.9K 414 59
                                    






HELLO TAYANG-TAYANG NYA AUTHOR!!!

AUTHOR DOUBLE UP NIH!!!

MUMPUNG AUTHOR ADA IDE DAN WAKTU LUANG JADI AUTHOR DOUBLE UP DONG, SOALNYA SAYANG BANGET KALO GA DI MANFAATKAN

INI MUNGKIN KELIATAN ALAY TAPI, AUTHOR SAYANG BANGETTTT SAMA KALIAN, JUJUR AJA AUTHOR KESEPIAN KALO GA ADA KALIAN🤍🤍🤍

CUMA KALIAN LOH YANG SELALU INGETIN AUTHOR BUAT JANGAN LUPA MAKAN SAMA ISTIRAHAT KALO AUTHOR UP

KADANG AUTHOR SUKA MIKIR KO ADA YA ORANG SEBAIK KALIAN!!!

JANGAN LUPA ISTIRAHAT YA TAYANG-TAYANG NYA AUTHOR, INGET JANGAN TELAT MAKAN, SAMA JANGAN KESERINGAN BEGADANG ITU GA BAIK!!!

UDAH SIH ITU AJA MUNGKIN, JANGAN LUPA VOTE NYA OTEYYY?

PAPAYYY(≡^∇^≡)




"Hey Sinta, tidak ada yang salah di dalam cinta, karena itu aku minta maaf kepada suamimu, bukan minta maaf karena aku mencintaimu, minta maaf karena aku telah melarikan mu"

"Itu yang Rahwana katakan kepada Sinta sebelum berangkat berperang melawan rama" lanjut Abel tenang.

Mereka semua mengangguk paham.

"Jadi sebenarnya Rahwana itu ngga sepenuhnya salah dong" ujar fara yang di angguki setuju oleh yang lain.

Abel mengangguk membenarkan.

"Seru juga ya ternyata cerita² jaman dahulu gini" kata fara tertarik.

"Iya, jaman sekarang mah udh jarang ada yang minat sama cerita begituan" timpal vian.

Mereka semua mengangguk setuju, sekarang memang jarang ada yang minat tentang cerita² jaman dahulu seperti ini, kebanyakan dari mereka menganggap bahwa cerita seperti ini hanya dongeng buatan leluhur terdahulu saja namun semua nya kembali ke kepercayaan masing-masing.

"Eh gue ada ide" celetuk fara tiba-tiba.

Semuanya menoleh kepada fara menunggu ide apa yang dimiliki nya.

"Ide apaan?" tanya vian.

"Gimana kalo pas puncak acara kita bikin drama cerita ramayana aja?" jawab fara dengan semangat.

Krik'

Krik'

Krik'

"WAHHH SETUJUU!!!" seru vani dan vian heboh.

Abel dan Adnan hanya menggeleng pasrah menghadapi teman mereka yang aneh ini.

"Gimana kalian berdua setuju ga?" tanya fara kepada kedua temannya.

"Gak/gak" jawab Abel dan Adnan kompak.

Bahu fara, vian dan vani merosot lemas saat mendengar penolakan keras dari kedua teman kutubnya.

"Kenawhy besti?" tanya fara dramatis.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MYSTERIOUS DOCTORS (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang