prolog

1.1K 73 32
                                    

A/N:
Cerita ketiga author ya, BTW cerita element Hero nggak bakal author lanjutin soalnya insecure, karena semua fanfic bnha yang author baca semua bagus dan lucu-lucu, lah gw kaku anjir dan nggak jelas jadi rasanya nggak mau lanjutin deh

BTW selamat menikmati.

——————————————————

MC POV

hari ini adalah hari biasa, aku melakukan kegiatan seperti biasa tidur, makan, berangkat kuliah, membaca anime dan main game. tidak ada yang spesial.

aku bangun dari tidurku. ku lihat jam yang ternyata sudah jam 06:00 pagi. aku segera mengganti pakaian tidurku menjadi pakai olah raga untuk jogging.

setelah kurang lebih 15 menit aku jogging keliling-keliling, aku pulang kerumah lagi.

"aku pulang"

tapi tidak ada yang menjawab. ya mau bagaimana lagi, orang tuaku sedang ada urusan di luar negeri, jadi mereka tidak ada di rumah saat ini.

aku pergi ke lantai dua untuk mengambil pakaianku lalu pergi mandi, setelah mandi aku mengganti pakaianku dan sedikit berdandan.

terlihat di cermin seorang remaja laki-laki berumur 21 dengan tinggi 175 cm. berambut hitam dengan matanya yang juga berwarna hitam. itu adalah aku.

setelah itu aku mengambil tasku dan memeriksa perlengkapan. merasa sudah lengkap, aku keluar rumah. membuka garasi mobil dan menaiki motorku.

jarak rumahku dan universitasku cukup jauh sekitar 1 jam menggunakan motor.

oh ya aku belum memperkenalkan diri ya. perkenalkan aku Akemi Sora seorang mahasiswa dari universitas *****. aku juga seorang wibu gamer yang suka membaca anime dan bermain game.

setelah sampai aku memarkirkan motorku lalu segera masuk ke universitas. aku dikenal sebagai siswa yang pandai dan berbakat, jadi aku dikenal sebagai pangeran kampus.

diperjalanan aku disapa oleh banyak orang walau kebanyakan adalah wanita, aku hanya membalas sambil tersenyum.

setelah sampai di kelas aku duduk dan menunggu dosen ku masuk saja sambil membaca novel seperti biasanya.

waktu kuliahku hingga pukul empat sore cukup cepat untuk sebuah universitas kan? aku pergi ke tempat parkir menaiki motorku dan pergi.

aku pergi ke mini market terlebih dahulu karena aku ingat kalau persediaan makananku sudah mau habis.

aku membeli beberapa daging, sayur, bumbu dapur dan beberapa Snack soalnya juga mau habis. seseorang yang bermain game tanpa ada Snack itu berasa ada yang kurang tahu.

setelah memasukan semuanya ke troli, aku menuju ke teman kasir untuk menghitung semua belanjaanku.

"totalnya 756.500 kak"

aku yang mendengar itu segera memberi kartu belanjaku. Aku tidak terlalu memusingkan harga itu, karena orang tuaku memberi aku uang yang banyak. Sekitar 30 juta perbulan.

Setelah acara berbelanjanya aku segera pulang kerumah untuk beristirahat dengan begadang bermain game. Besok aku libur dari universitas soalnya Minggu, libur man enak saja kalau kagak.

aku mengambil snack dan beberapa minuman kaleng, pergi kekamar, menyalakan laptop dan dimulailah aku didunia game yang aku sukai!

Aku bermain terus menerus hingga aku merasakan kantuk, aku sampai tidak sengaja tertidur didepan laptopku.

Hari itu aku bermimpi aneh, aku berada diatas air yang bersinar dengan banyak ikan didalamnya namun aku tidak tenggelam. Diatas ada banyak bintang yang berwarna-warni.

Anime TravelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang