Chapter 11

340 49 24
                                    

H-5 ROYAL WEDDING -----------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

H-5 ROYAL WEDDING -----------

"Silahkan, Your Highness" David membungkuk, membukakan pintu mobil untuk Alice.

"Terimakasih David" balas Alice tersenyum. Kakinya lalu melangkah keluar dari mobil.

Kehadiran Alice yang baru saja keluar dari mobil tersebut langsung di sambut hangat oleh beberapa pelayan dan pengawal yang berada di istana Rockhingham. Mereka membungkuk hormat sebagai ucapan selamat datang atas kepindahan Alice. Mulai hari ini, Alice akan tinggal di istana sampai nanti hari pernikahan tiba.

"Selamat siang, Yang Mulia. Saya Lewis Armstrong, Royal Secretary dari istana Rockingham" sapa Lewis yang berada di anak tangga pertama.

Alice mengangguk tersenyum, "Selamat siang juga Mr. Lewis, mohon bantuan untuk kedepannya"

"Baik, Yang Mulia" jawab Lewis lalu menoleh ke belakang, memanggil dua pelayan untuk mendekat kearahnya.

"Perkenalkan Yang Mulia, ini adalah Mia dan Ella yang akan membantu segala kebutuhan anda selama di Istana"

"Haloo saya Alice" Kata Alice menyapa Mia dan Ella seperti temannya sendiri. Senyuman riang tersemat pada wajah cantik tersebut.

"Selamat datang, Yang Mulia Princess Alice" balas Mia dan Ella

"Mia, Ella, tolong antarkan Putri Alice ke kamar tidurnya" Lewis

"Baik sir"

Mia dan Ella lalu berjalan beberapa langkah ke belakang, "Mari Yang Mulia..."

Alice mengangguk. Dia berjalan masuk di iringi oleh Mia dan Ella. Di belakang mereka, ada David yang juga ikut berjalan sambil membawakan barang barang Alice dari rumah.

Entahlah, David sedikit merutuk karena tiba tiba beralih profesi menjadi tukang angkut barang. Padahal jika hanya membawakan barang, ada banyak pengawal di istana ini yang bisa melakukannya. Tapi sial, pangerannya itu memaksa David untuk membawakan sendiri barang barang Alice hingga selamat tiba di tempat tidurnya.

"Mari Yang Mulia, ini adalah kamar tidur yang telah di siapkan oleh Putra Mahkota untuk anda beristirahat selama di Istana" Mia membukakan pintu kamar yang akan Alice gunakan.

Alice melangkah masuk.

Dia memperhatikan bahwa kamar tersebut 2x lebih luas dari kamar tidurnya yang ada di rumah. Model interior hingga pilihan warnanya pun pas sesuai dengan selera Alice.

"Sebelum adanya acara pemberkatan, Yang Mulia akan tinggal di Istana Utama Rockingham terlebih dahulu. Baru setelah acara pernikahan, anda bisa pindah bersama Prince Aron ke Istana Granville yang berada di sebelah Barat"

"Iya Ella, aku mengerti"

"Baik Yang Mulia, sekarang anda bisa beristirahat dulu sebentar disini. Kebetulan sore nanti Yang Mulia Ratu bersama Queen Mother dan Princess Anne mengajak anda untuk bertemu."

RENOWNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang