Chapter 4

245 36 13
                                    

"Aku sudah keluar dari pesawat, mommy dimana?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku sudah keluar dari pesawat, mommy dimana?"

"Sedikit lagi sampai sayang. Kamu tunggu dulu di dekat pintu keluar yaa.."

"Okay mom, jangan lama-lama"

"Iya"

Alice memasukkan ponselnya ke dalam tas. Siang ini, cuaca di Aberdeen lumayan panas. Jadi dia mengambil sun-glasses yang ada didalam tas dan memakainya.

Ini adalah kali pertama Alice kembali ke negara asalnya setelah 3 tahun menempuh pendidikan di Amerika. Rencananya, dia akan menghabiskan masa liburannya di sini sebelum kembali lagi ke Amerika untuk masuk ke Universitas. Kemarin sebelum pulang, Alice dan teman temannya sudah mendaftar ke salah satu kampus terkenal di kota Chicago dan mereka tinggal menunggu pengumuman saja. Jadi, untuk mengisi waktu kosong tersebut, Alice memilih untuk kembali ke tanah kelahirannya.

Kebetulan sekali, minggu ini papa-nya sedang cuti dari perbatasan. Jadi kepulangan Alice kali ini, akan dijemput langsung oleh papa dan mommy-nya.

Papa Alice adalah seorang bangsawan yang ditugaskan kerajaan untuk menjaga wilayah perbatasan. Meskipun terkadang harus berpisah dengan papa-nya, namun baik Alice ataupun Justin- sang adik dan mommy-nya tidak pernah keberatan dengan hal tersebut. Mereka selalu menerima perintah dari kerajaan dengan lapang dada. Bagi keluarga keturunan bangsawan seperti mereka, memang sudah sepatutnya patuh kepada otoritas kerjaan.

Larut dalam lamunannya, Alice sampai tidak sadar jika ada sebuah mobil berwarna hitam berhenti di depannya.

"Sayang.. ayok masuk" teriak mommy dari dalam mobil

Tanpa menunggu lama, Alice pun langsung masuk kedalam mobil dan duduk di kursi belakang.

"Bagaimana kabarnya nak?" Tanya papa Alice sambil melajukan mobilnya keluar dari area bandara.

"Baik papa... Papa sama mommy sehat kan?"

"Yah seperti yang kamu lihat ini" mommy tertawa menjawabnya.

"By the way, Justin tidak ikut menjemputku mi?"

"Adikmu itu kan masih sekolah sayangg. Kalo perlu mommy ingatkan, sekarang masih pukul 10 pagi"

"Lagipula setelah ini kita akan mampir sebentar ke Istana Rockingham. Pasti akan sangat merepotkan jika membawa anak itu" imbuh papa dari depan.

Ditempatnya, Alice membeo, "Istana? Kenapa kita harus ke istana?"

"Kau lupa jika papa-mu itu prajurit kerajaan, hm?" Gurau mommy

"Bukan begitu mommy. Maksudku, kenapa aku harus ikut dengan kalian ke istana? Kenapa kalian tidak mengantarkanku saja ke rumah, baru setelah itu pergi ke istana?"

RENOWNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang