D-DAY ROYAL WEDDING ------------------
Suasana di Gereja St. Basilica dé Divine sekarang ini sangatlah ramai. Para tamu undangan dari berbagai negara, satu persatu mulai berdatangan. Mereka berjalan masuk ke gereja menggunakan pakaian terbaik versi masing masing negara.
Selain tamu undangan dari berbagi negara, para staf gereja yang akan memandu acara juga sudah mulai mengambil tempat. Termasuk uskup agung yang nantinya akan memimpin acara pemberkatan.
Tak ketinggalan pula para petinggi kerajaan Aberdeen yang juga turut hadir. Mulai dari perdana menteri, Duke, Marquess, Earl, dan Baron, semuanya hadir dan antusias untuk melihat pernikahan Putra Mahkota Aberdeen tersebut.
Kemudian pada pukul 09.30, rombongan kereta kuda dari Istana mulai berdatangan di halaman gereja. Raja Athur dan Ratu Teresa menjadi orang pertama yang turun dari kereta kuda. Disusul Queen Mother dan Princess Royal Anne yang juga ikut turun dari kereta kuda di belakangnya. Duke Edward bersama Duchess Isla dan Prince Brian menjadi rombongan ketiga yang datang. Mereka semua kemudian berjalan masuk kedalam gereja dengan Raja dan Ratu yang memimpin di depan. Setelahnya, mereka dipersilahkan untuk duduk pada tempat utama yang telah disediakan.
Tak berselang lama setelah kedatangan rombongan istana, Pangeran Aron pun juga menyusul datang dengan menaiki kereta kuda. Kedatangan Aron hanya ditemani oleh David. Dan setelah turun, mereka langsung berjalan memasuki gereja.
Melihat kehadiran Aron yang berjalan memasuki gereja, para staf kerajaan kemudian langsung mengarahkan Aron untuk berdiri di samping mimbar. Berdirinya Aron di sana tentunya juga ditemani oleh David sebagai rekan sekaligus asisten.
Suasana didalam gereja sudah mulai dipenuhi oleh para tamu penting. Sedang di luar, para pelayan kembali disibukkan untuk menyambut kedatangan pemeran utama yang juga baru saja tiba.
Sama seperti yang lain, Princess Alice tiba di gereja dengan menaiki kereta kuda. Dalam perjalannya, Princess Alice didampingi oleh ayahnya sendiri yakni Marquess Daniel.
Tiba didepan gereja, Alice langsung dibantu Mia untuk turun dari kereta kuda. Setelahnya, dia diarahkan untuk berdiri di anak tangga pertama, berdampingan dengan ayahnya.
Sebelum memasuki gereja, Mia menata gaun Alice terlebih dahulu agar memanjang kebelakang.
Gaun yang dipakai Alice ini memang sangatlah panjang dan berat. Alice sendiri pun sudah mengaikuinya. Sejak tadi dirinya tak berhenti mengeluh tentang gaunnya yang sangat ribet untuk di pakai.
Terus terang saja, sebelumnya Alice sama sekali tidak tahu menahu mengenai gaun yang akan dia gunakan untuk Royal Wedding. Semua persiapan pernikahannya sudah diatur oleh istana dan Queen Teresa. Saat itu, Alice hanya menyetor tubuh saja untuk diukur. Sedangkan masalah desain, Alice sama sekali tidak ikut andil dalam pembuatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENOWN
Romance[CBGS] Alice;- seorang wanita bangsawan yang tiba tiba mendapatkan lamaran pernikahan hanya dengan selembar surat. Namun siapa lagi yang berani bertindak demikian jika bukan utusan dari raja? Ya. Surat itu datang langsung dari HRH Prince Aron;- Pu...