11

25 10 1
                                    

"I'm fine....but still YA ALLAH YA ALLAH everyday."

.
.
.
.

Happy reading

.
.
.
.

"Aku ingin begini, aku ingin begitu ingin ingin itu banyak sekali~~~"

"Semua-semua dapat dilakukan, dapat dilakukan dengan kantong ajaib~~~"

Axell bernyanyi dengan riang gembira seolah anak TK dengan langkah tuing-tuing. Kontras sekali dengan tinggi badan 181 cm nya itu. Tebak Axell mau kemana dan mau apa? Iya...ga usah ditebak.

Soalnya nih anak mau ambil pesanan baju buat dia Cosplay nanti. Ngambil dimana?di kang laundry soalnya tempat sewanya ga jauh dari tempat kos. Mandiri dia tuh bajunya masih di Laundry udah mau dijemput aja.

"Kamu mau ambil baju anime ya?" Tanya mbak-mbak karyawannya. Angguk aja Axell mah biar cepet. "Emang mau ada event dimana?"

"Di Mall sonoan dikit mbak, kenapa?mbak mau lihat-lihat?"

"Duh..saya mah ga tau begituan, foto juga bingung mau siapa."

"Ya sama saya atuh.."

Modus sekali manusia bawang satu ini. Mahir membuat mbak-mbaknya mesem-mesem. Tidak berlama-lama akhirnya Axell kembali pergi membawa bajunya. Tidak sabar untuk esok acara. Tetapi yang menjadi pr sekarang, Axell ingin mengajak seseorang untuk menemaninya.

Eden jelas ga mau, Aerei? Ini antara iya dan tidak. Kudu banyak usaha buat narik Introvert satu ini ke acara ramai begitu. "Ya elah sogok aja dia kalau mau ikut nanti bebas foto sama cosplayer lain." Axell lantas mengeluarkan ponselnya dan memulai pertarungannya.


You
Ere sayang

Aerei
Na tu de jis

You
Kejam banget

2 menit tak ada kelanjutannya

You
ERE YA ALLAH, DIDIEMIN MALAH DIEM

Aerei
YA APAA???LU BUTUH APA?!

You
Coba ngomong yang lembut sikit! Gua loh ini gua! Jangan kasarin abang gitu(⁠╯⁠︵⁠╰⁠,⁠)

Aerei
Najis mugholadoh

You
Ereeee ai nit yuuu sayang(⁠っ⁠˘̩⁠╭⁠╮⁠˘̩⁠)⁠っ

Aerei
Butuh apa?butuh duit? Aku bukan koperasi simpan pinjam apalagi admin togel

You
Anak kicik ga boleh bahas begituan! Siapa yang ajarin? Eden ya?!

Aerei
Melenceng bgt, kamu butuh apa?!!!

You
Temani aku!! Mengarungi samudra Atlantik sebelah kanan

Aerei
Hah?

You
Temani aku ke isekai cakep

Aerei
Moh ...

You
Anjing kudu mau!

Aerei
Kasar banget sama adek



Axell mengelus-elus dada begitu sampai di kamarnya, kesabarannya kudu stock berapa banyak ini ya༼⁠;⁠´⁠༎ຶ⁠ ⁠۝ ⁠༎ຶ⁠༽

You
Mau ya?nanti kan bisa ketemu Gojo disono, Oikawa juga adaa, Mikasa juga ada tau oh apa ketemu Tsukki juga ada (⁠*⁠´⁠ω⁠`⁠*⁠)

Tiga Turu Sengklek (TTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang