8. First Kiss?

1.1K 69 9
                                    

"Ey, Prom. Tau kolor gue gak?" Aun baru aja kelar mandi dan dia gabisa keluar gara-gara kolornya ketinggalan.

Prom yang lagi asik main game di kasur jadi celingukan sana-sini nyari tu kolor."Gatau, kebuang kali."

Aun mendelik ke arah Prom. "Anjing. Lo buang?"

"Kan gue bilangnya 'mungkin kebuang'." Cengiran dakjal Prom berhasil bikin Aun tambah esmosi.

Terpaksa dia harus keluar kamar mandi cuma pake handuk doang. "Awas aja kalo ngintip. Gue jadiin sate!"

"Ga minat. Punya lo kecil." Prom mengganti posisinya menghadap jendela dan membelakangi Aun.

"Palak lo kecil."

"Emang kecil. Wlekk."

Ga terima dikatain kecil, Aun langsung berjalan ke arah kasur Prom.

Ngerasa ada orang di belakangnya, Prom langsung balik badan lagi ngadep Aun.

"Perlu gue tunjukin? Biar lo bisa bedain mana yang kecil, mana yang gede?" Aun menunjukkan seringai nya.

Prom ga takut, dia malah nunjukim ekspresi nantangin. "Coba aja.. Bangsat."

Prinsip anak GTD itu sama, ga akan pernah narik ucapannya. Makanya mereka kalo ngomong serius ataupun bercanda, pasti mikir-mikir dulu.

Tangan kiri Aun berada di samping kepala Prom. Menopang tubuhnya yang membungkuk menghadap Prom. Tak ayal jarak di antara mereka cukup dekat. Sementara tangan kanan Aun sudah siap untuk melepas lilitan handuk yang berada di pinggangnya.

Ngelihat Aun bener-bener nepatin omongannya, Prom mulai kelihatan panik. Dia bingung harus gimana.

Sementara Aun yang paham sama reaksi Prom, makin gencer buat nge jailin tu anak. Kok jadi seru?

Drrrtt! Drrrtt!

Gerakan Aun terhenti mendengar suara getaran yang berasal dari ponsel milik Prom. Terdapat panggilan masuk dari mamanya.

"M-minggir lo." Prom mendorong tubuh Aun agar menjauh darinya. Segera dia mengambil ponselnya dan berjalan keluar kamar meninggalkan Aun duduk dikasur seorang diri.

Aun jadi geleng-geleng sendiri. Ga nyangka kalo reaksi Prom bisa panik kayak gitu. Bisa salting juga ternyata.

《《《《

Abis kelas emang paling enak kumpul di lapangan basket.

Neo yang keliatannya bego di hampir semua mata kuliah, ternyata dia juaranya main basket. Buktinya, dia udah di gadang-gadang bakal jadi kapten tim basket Universitas Trisula tahun depan.

Kalo yang lain pada main basket secara sportif. Beda lagi sama dua bayi yang lagi rebutan bola di pinggir lapangan.

Sebagai 'emak able'-nya, Dunk cuma bisa pasrah aja liat Gemini sama Fourth rebutan bola basket kayak bocil esde rebutan bola bekel. Lucu sih, tapi nguras emosi.

"Ini punya gue, njing." Gemini berusaha menghindar dari Fourth.

"Mana ada. Gue duluan yang ngambil."

"Gak."

"Siniin. Ey, Gemmmmm"

"Ogah."

"Jeminaiii." Fourth sebenernya udah capek, tapi dia gamau ngalah.

"Wleekk. Ambil aja nih... Tapi kalo bisa." Gemini mengangkat bola basket setinggi mungkin.

[BL]  MINE || GEMINIFOURTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang