"Nnghh.."Fourth terbangun saat merasakan sesuatu bergerak memeluknya dari belakang.
Setelah melihat tubuh seseorang di sampingnya, barulah dia ingat kejadian malam tadi.
Dia baru saja bercinta dengan Gemini. Dari siang hingga sore. Setelah berhenti beberapa saat, Gemini kembali melanjutkannya hingga larut malam.
Yang pertama kali Fourth rasakan hanyalah sakit di sekujur tubuhnya. Sakit, pegel, pokoknya capek bangett.
Perlahan ia melepaskan tangan Gemini yang berada di perutnya. Berjalan perlahan ke arah kamar mandi karna merasakan sakit yang amat sangat dia bagian pantatnya.
Gemini menggeliat dan terbangun saat menyadari Fourth telah menghilang.
"Fourthh..?"
Fourth yang berada di ambang pintu menoleh pada Gemini yang masih memejamkan matanya.
"Kenapa Gem?"
"Mau kemanaa..?"
"Cuma ke kamar mandi."
"Hmm.. Cepettan.." rengek Gemini dan kembali melanjutkan tidurnya.
Tentu saja ia merasa sangat mengantuk. Kemarin benar-benar malam yang panjang baginya, terlebih lagi dia yang bergerak lebih aktif daripada Fourth.
Tapi tak bisa di pungkiri bahwa mulai saat ini Fourth adalah candu Gemini. Tidak ada yang bisa memilikinya kecuali Gemini.
《《《《
"Yo! Main A Be Ce 5 dasar." Ajak Neo saat sedang berkumpul di meja kantin dekat lapangan.
"Eh si anjing. Itu mainan jaman majapahit masih aja inget."
"Yaiyalah. Terakhir gue main beginian pas kelas 3 SMA, Sat. Yakali gue lupa."
"Malah ribut si monyet. Udah lah, cepettan main." Joong melerai pertengkaran Neo dan Prom yang tak ada habisnya.
Hmm.. kayaknya si Joong ga pernah main beginian.
Masing-masing meletakkan kedua tangannya di atas meja dengan jumlah jari yang berbeda-beda. Bukan patah ye.
Joong 4, Neo 5, Prom 3, Aun 3, dan terakhir Mark 6. Gatau kenapa ni bocah satu ada disini. Gedungnya Mark kan beda sendiri.
Neo mulai menghitungnya memutar menggunakan alphabet dimulai dari Joong.
"A Be Ce De--"
"DAKJAL!"
"Belom selsei ngitungnya, Goblok! Nunggu diitung semua baru nebak! Elah si anyink.."
"Oo.. gitu ya." Polos Joong.
"SERAH LO!" Serentak yang lainnya.
Neo kembali menghitung memutar. Tapi kali ini dimulai dari dirinya.
"A Be Ce De E eF Ge........"
"Eh lu ngitung yang bener dong, asw. Gue gak kedengeran." Protes Aun karna suara Neo yang terlalu lirih.
"Eh, mon maap nih. Tapi lo nya yang budeg!"
"Wahhhh, ngajak ber jotos ni orang." Aun bangkit dari duduknya dan hendak menghampiri Neo.
Namun dia terkejut saat merasakan seseorang menabraknya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] MINE || GEMINIFOURTH
Novela JuvenilCerita apa hayoooo... 🌚 Baca aja langsung biar ga kepo :v Geminifourth🌞🌻 Lapak Beel ⚡WARNING⚡ • Mengandung unsur BL • Kata-kata kasar 😵 • karakter 80% tidak menggunakan 🧠 karna lebih percaya mulut temen. • 🔞🔞🔞🔞 (baca dari awal bia...