9. Pain

993 61 6
                                    

Malam ini, lagi-lagi Ford nginep di rumah Winny. Tapi kali ini tujuan Ford bukan numpang wifi, tapi hendak mengungkap sebuah fakta.

"Lo yakin klo itu Satang?"

Ford mengangguk semangat. "Yakin banget! Informasi yang gue dapet tuh 100% terpercaya!"

"Lo dapet info dari mana hah?! Orang mukanya aja ketutupan kayak gtu." Winny nge geplak kepala Ford cukup keras.

Lagian video di channel nya ngga keliatan sama sekali muka si gitaris, bisa-bisa nya di simpulin kalo itu si setan--eh, Satang.. :v

"Ck. Gue serius. Nih ya, bio nya dia tuh tulisannya SK'p alias Satang Kittiphop!."

"Yang namanya Satang nggak dia doang, goblok!"

"Emang. Tapi, gue punya fotonya SK yang asli." Ford menyeringai.

"Mana?"

"Nih." Ia menyipitkan matanya. Fotonya agak blur dan keliatan muka si SK sedikit.

"Lo dapet foto ini dari mana?" Winny mengambil alih ponsel Ford dan kembali meneliti setiap detail dari foto tsb.

Ford kembali berpikir sejenak. "Seinget gue pas dia lagi live. Dia mau pergi, tapi dia lupa matiin. Jadi ketahuan deh pas dia ngangkat hpnya, haha. Hoki banget gue."

Winny sedikit ragu. Dia kayak pernah liat jaket hitam yang serupa. Meskipun fotonya agak blur, tapi dia yakin pernah lihat dia suatu tempat. Tapi dimana ya..? Masa iya punya Satang?

《《《《

Bukan Ford namanya kalau pagi-pagi ga nyanyi dulu sebagai penyambutan harinya.

"Pagiku cerahku~
Matahari bersinar~
Ku gotong tas slempangku, di pu--ehh, kayak kenal..?"

Jalan-jalan santainya di lorong gedung Fakultas Ekonomi terhenti saat kedua pasang matanya menangkap penampakan yang begitu asing namun cukup familiar.

Matanya melebar, bibir kecilnya menganga tak percaya dengan apa yang barusan dia lihat.

"Omoooooo!! I..itu Gemini?"

***

Suasana hati Fourth saat ini bener-bener buruk. Buruk banget. Sudah seminggu lebih dia di cuekin sama Gemini. Ngga habis pikir. Emangnya dia habis buat salah??

Winny merangkul bahu Fourth. "Udahlah, Fourth. Jangan terlalu dipikirin. Mungkin Gemini lagi sibuk."

"Hmm. Iya juga sih.. Tapi ga biasanya lho, Win. Gue ngerasa kalo Gemini jadi aneh banget belakang an ini." Pandangannya menerawang ke langit.

"Aneh gimana?"

"Ya..... aneh! Pokoknya aneh."

"Alahh, terserah lo."

Sore ini mereka baru aja selesai kelas. Rencananya pengen cari makan dulu, tapi Fourth malah di chat Gemini disuruh nunggu di tempat parkir biasa. Hmm, kenapa ya? Apa mungkin dia udah tobat cuekin Fourth? Gatau ah, yang penting Gemini udah mau ngomong sama Fourth.

"Beli minum dulu. Aus." Winny menarik tangan Fourth masuk ke dalam kantin.

Ngga pake lama, sudah ada 1 gelas es milo di masing-masing tangan mereka.

[BL]  MINE || GEMINIFOURTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang