Baru juga masuk semester 3 udah ada aja cobaannya. Mulai dari tugas numpuk kayak baju kotor, dihukum gara-gara telat, ketiduran, ngelamun. Yaudah gitu-gitu aja masalah si Neo.
"Awas aja tu si tua bangka, gue rebut bininya!" Mulutnya Neo langsung di bungkam sama Captain.
Neo pengen ngamuk, tapi rupanya si tua bangka a.k.a Pak Net baru aja ngelewatin mereka. Bikin Neo jadi kicep.
"Mari pak.." Pond, Joong dan Captain membungkuk bersamaan. Sementara Neo menutupi wajahnya karna malu.
"Makanya kalo ngomong tuh di pikir."
"Kan dia gapunya otak?" Pond mencoba meralat ucapan Joong.
Enak aja! Sebenernya Neo tuh punya otak. Cuma kemaren abis di pinjem sama Prom. Gitu tuh, kalo tai dikasi nyawa.
Eh, tapi Prom kok nggak keliatan si?
"Kalian langsung balik? Bang Earth ngajak main." Captain kembali memasukkan ponselnya ke dalam celana setelah membaca chat dari grup GTD / Ganteng Tajir Dermawan.
Aneh? Emang. Itu grup isinya kalo nggak nge gosip in anak fakultas yang cakep-cakep ya nggak ada lagi. Paling cuma info-info biasa.
Beranggotakan Gemini, Mark, Joong, Pond, Neo, Captain, Prom, Aun, Boun, dan kating kesayangan mereka Earth. Seme semua ga tuh.
"Skip dulu lah. Gue mau jemput Dunk." Lagi-lagi si kang bucin milih nyamperin pacarnya.
"Elah, posesip amat. Ga bakal ilang si Dunk meskipun lo tinggal di rawa-rawa." Neo mendapatkan lirikan tajam oleh Joong.
"Gue cabut. Bye." Yah, beneran ditinggal ama Joong.
"Enak ya punya pacar." Kali ini yang ngomong Captain.
"Pamer lo hah?!" Neo dan Pond yang mggak terima meneriaki Captain bersamaan.
Gimana gak ngamuk. Captain kan emang udah punya pacar, bisa-bisanya ngomong kayak gitu.
Gara-gara kesel ama Capt, akhirnya dia ditinggal juga deh sama Neo Pond.
Gini amat temenan ama anak GTD.
《《《《
"Di tempat lo ya?"
"Jangan, tempat gue kotor." Winny menggeleng cepat.
"Yaudah rumah lo aja." Fourth menunjuk Prem dengan dagunya.
"Ok." Mendengar jawaban Prem membuat yang lain tersenyum penuh makna. Yaelah, kapan lagi ngerjain tugas di rumah Holang Kaya.
Ga pake lama, mereka langsung tancap gas saat itu juga. Nggak lupa buat ngabarin ayang masing-masing, takut dicariin.
To Gemini : Gue nugas dulu di rumahnya Prem. Lo makan malem di luar aja.
Begitulah kira-kira isi pesannya Fourth.
Yah, walaupun masih belum ada kepastian sama hubungannya. Seenggaknya dia tetep harus saling laporan buat meminimalisir tawuran di apartemen. Soalnya kalo udah berantakan males buat beresin.
"Cuma nugas ajaa.."
"Iyaa.."
"Oh, langsung ke rumah aja gpp."
"Okay, see you! Muach."Prem kembali setelah selesai mengabari tunangannya yang posesif. Iya, Boun Noppanut. Masih satu nenek moyang sama Mew, Phuwin dan Bright.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] MINE || GEMINIFOURTH
Teen FictionCerita apa hayoooo... 🌚 Baca aja langsung biar ga kepo :v Geminifourth🌞🌻 Lapak Beel ⚡WARNING⚡ • Mengandung unsur BL • Kata-kata kasar 😵 • karakter 80% tidak menggunakan 🧠 karna lebih percaya mulut temen. • 🔞🔞🔞🔞 (baca dari awal bia...