Lapangan futsal kampus di sore hari cukup ramai meskipun gedung-gedung nya mayoritas udah pada kosong.
Beberapa anggota GTD masih sibuk bermain bola sedangkan ada beberapa yang duduk di pinggir lapangan sambil bermain ponsel. Seperti Prom, Mark, Dunk dan lain-lain.
Pas Dunk nimbrung main game sama mereka, jujur Mark rada kaget gitu. Soalnya anak kedokteran kan emang lagi sibuk-sibuknya. Nah ini malah ikut main bareng.
"Soalnya habis ini gue mau keluar sama Joong. Makanya gue nunggu dia main dulu."
Adapun Fourth yang lagi gabut karna harus nungguin Gemini main bola. Sebenernya dia bisa aja balik duluan, tapi sama Gemini di suruh nungguin. Katanya si cuma bentar, tapi ini udah 2 jam!
Setelah penantian yang cukup panjang. Akhirnya permainan berakhir. Gemini yang udah mandi keringet langsung lari ke arah Fourth. Tapi di tengah jalan, dia malah dicegat sama cewek.
Fourth cuma bisa merhatiin dari jauh. Mereka berinteraksi cukup lama dibanding saat Gemini berinteraksi sama cewek-cewek sebelumnya.
Temennya?
Cukup lama sampai akhirnya perempuan itu memberikan sebuah kotak kecil pada Gemini lalu pergi. Fourth agak kaget karena kotaknya diterima sama Gemini. Gawat, ini mah otw bendera merah!
"Nih." Ia memberikan sebotol air minum pada Gemini.
Gemini menerimanya setelah memasukkan kotak misterius tadi ke dalam tas. Bikin Fourth tambah OVT aja.
"Gem."
"Hm?" Gemini mengusap wajahnya yang berkeringat menggunakan kaos yang ia kenakan.
"Gemm."
"Apaan?"
"GEMMM!"
"Iya apaan, sat!" Nada suara mereka sama-sama meninggi. Bedanya kalo Fourth emang lagi usil. Kalo Gemini pure rada emosi.
Fourth terkekeh melihat wajah emosi Gemini yang malah terlihat menggemaskan baginya.
"Gem! Ayo pacaran!" Ajak Fourth semudah mengajak membeli baso aci.
"Ogah, mending tidur sekamar ama mereka" tangannya menunjuk pada sohib-sohibnya yang sedang asik bermain game.
Siapa sih yang mau di suruh tidur sekamar sama mereka? Tukang ngorok semua.
Fourth hanya tertawa, lalu merangkul Gemini. "Laper.. mending jajan."
"Oke, lo yang traktir." Gemini membalas rangkulan Fourth semangat.
Fourth mendengus sebal, "Giliran di ajak makan aja lo mau." Segera mereka bergegas menuju waistern food depan kampus mereka.
Tak apa Fourth, selama masih ada hari esok, ia nggak akan nyerah buat nembak Gemini.
《《《《
Winny lagi asik nonton anime sama Ford. Hari ini Ford nginep di rumahnya Winny, soalnya dia mau numpang wifi buat upload tugas coreography nya di Youtube.
Tok! Tok! Tok!
"Winny sayang.." Suara lembut mamanya terdengar dari balik pintu.
"Iya ma. Bentar." Winny segera beranjak.
"Kenapa ma?."
"Mama mau minta tolong. Anaknya tante Tao mau nginep disini selama beberapa hari. Kamu bantuin bawa barangnya ke kamar tamu ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] MINE || GEMINIFOURTH
Novela JuvenilCerita apa hayoooo... 🌚 Baca aja langsung biar ga kepo :v Geminifourth🌞🌻 Lapak Beel ⚡WARNING⚡ • Mengandung unsur BL • Kata-kata kasar 😵 • karakter 80% tidak menggunakan 🧠 karna lebih percaya mulut temen. • 🔞🔞🔞🔞 (baca dari awal bia...