16. Penjelasan

677 43 2
                                    

Gemini dan Love segera berdiri dan merapikan pakaian mereka.

Terlihat mencurigakan.

"F-fourth. Ini ga seperti yang lo bayangin." Mulut Gemini yang menjadi gagap semakin menambah kesan mencurigakan di antara mereka.

Love menepuk jidatnya sendiri karna kebodohan adiknya itu. "Mm.. Fourth.. gue--"

"Kak Love kan?" Potong Fourth dengan senyuman tipis di wajahnya.

Fourth berjalan mendekat dengan pandangan sayu. "Gue udah di ceritain sama Ford." Senyuman itu kembali muncul.

Senyuman yang dapat menipu siapa saja kecuali Gemini.

"Gue minta maaf ya kak karna udah salah paham." Fourth menangkup kedua tangannya di depan dada.

Meminta ampunan maaf pada gadis dihadapannya.

Love tersenyum ramah dan langsung meraih kedua tangan Fourth yang sedikit lebih besar darinya.

"Lo ngga salah kok, Fourth. Gue minta maaf yaa.." ucap Love penuh sesal.

Fourth menggeleng.

Love semakin menggenggam erat kedua tangan Fourth.

"Gue janji ga bakalan bikin kalian salah paham lagi, okey?" Love memberikan jari kelingking nya.

"Nggak perlu kak. Gue sama Gemini nggak ada hubungan apa-apa kok. Kak Love ga perlu sampe segitu nya."

Mendengar ucapan Fourth, Love langsung menatap Gemini heran.

Jadi selama ini si Gemini belom nembak Fourth??

Batin Love kesal.

Sadar akan tatapan maut kakaknya, Gemini segera angkat bicara.

"Fourth--"

"Mm, gue ke kamar duluan ya kak. Capek habis perjalanan jauh."

Fourth berjalan menjauh dari keduanya dan masuk kedalam kamar.

Jangankan berbicara, Fourth saja enggan untuk membalas tatapan mata Gemini.

Ia menunduk pasrah. Rupanya Fourth masih marah.

Love tersenyum tipis, menepuk pundak Gemini sedikit keras guna menyalurkan energi positif. Eh, apa negatif ya?

Gemini menatap mata Love yang berbinar-binar. Seakan, akan keluar sebuah solusi dari bibir kakaknya.

"Su su na." Singkat, padat, dan mengecewakan.

"Emang ngga seharusnya terlalu berharap sama manusia." Gumam Gemini.

Love tersenyum yakin dan meninggalkan kamar apartemen.

Kali ini dia benar-benar harus memikirkan bagaimana caranya untuk membujuk Fourth agar mau berbicara padanya.

"Gimana ya?"

Berfikir cukup keras dan memakan waktu lama, tapi ujung-ujungnya tetap--

"Aha! Kan ada yutub ~."

Gemini tersenyum riang dan segera meraih ponselnya. Membuka aplikasi berwarna merah yang tertera pada layar ponsel.

Emang rada gesrek ni orang.

《《《《

Captain duduk pada bangku kantin dengan wajah termenung. Sepertinya stress akan tugas-tugas kampus yang sedang menderanya.

"Hay bestieehhh." Teriak Neo tepat di telinga Captain.

Membuat si empunya telinga terlonjak dari duduknya.

[BL]  MINE || GEMINIFOURTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang