Ini ceritanya tuh Gemini lagi curhat ama Mark. Cuma si Mark lagi mode Pakin, jadi ya.. agak rese dikit.
"Gue harus gimana lagi biar Fourth mau maafin gue?"
Mark masih setia mendengat ocehan sahabatnya.
"Gue udah coba bujuk dia pake makanan. Pake mainan bebek-bebek an. Ini aja gue abis belanja bulanan, eh dianya marah. Katanya dia udah beli, trus gue dibilang boros. Gue harus gimana lagi anjirrrrr!" Teriak Gemini frustasi.
Mark hening sejenak, memikirkan sesuatu.
"Emang Fourth lagi marah sama lu?"
Pertanyaan tolol tak bermutu pun akhirnya keluar dari bibir Mark a.k.a Pakin. Membuat Gemini seketika terdiam.
"Menurut lo buat apa gue bujuk dia sampe kayak orang gila kalo bukan karna dia marah sama gue?"
Pakin pun manggut-manggut.
"Iya juga."
Respon singkat yang diberikan pun membuat Gemini kian frustasi. Bisa-bisa dia depresi trus tipes trus..
Jadi bojoku, anjay 😵"Mau nyoba cara gue nggak?" Pakin menaik turunkan alisnya bersamaan.
Gemini agak kurang yakin. Dari mukanya Pakin aja nggak meyakinkan sama sekali.
Tapi demi menghargai dan menyelamatkan persahabatannya, Gemini akan mengikuti arahan Pakin.
"God, klo ini berhasil, Gemini bakalan salto-salto di depan Pak Fluke." Batin Gemini memohon.
Tapi yang terpenting untuk saat ini bukan berhasil atau tidaknya. Yang masalah adalah dia selamat atau tidak setelah rencana Pakin kali ini.
"Pasti berhasil lah!" Sahut Pakin percaya diri seolah bisa membaca isi pikiran Gemini.
Membuat Gemini seketika bergidik ngeri.
--
Menurut informasi yang diberikan oleh Winny, Fourth saat ini masih ada kelas Pak Off dan akan berakhir pada jam 3 sore. Jadi mereka berdua masih memiliki waktu sekitar ± 2 jam dari sekarang.
Demi melancarkan aksinya, mereka rela bolos kelas pak Sing yang terkenal ganas nan mengerikan.
(Tapi nggak berlaku ye ama bininya, soalnya bininya lebih ganas 🐉..)Mark yang masih menjelma menjadi ngab Pakin segera melancarkan aksinya. Sementara Gemini hanya sibuk memantau pergerakan Pakin.
Setelah hampir dua jam Pakin berlari kesana kemari, akhirnya dia berhasil menyelesaikan misinya tepat sebelum Fourth kembali.
Gemini menatap ke sekeliling ruang apartemen nya.
"Lo yakin banget nih bakalan berhasil?"
Pakin ngangguk antusias pake banget. Hampir aja copot tuh kepala.
"Yakin pake banget."
"Soalnya gue udah pernah nyoba waktu bebeb Ford lagi ngambek sama gue." Lanjut Pakin bangga.
"Trus apa hubungannya sama Fourth?"
"Yakan mereka sahabatan ege. Kelakuannya pasti 11 12 lah." Jelas Pakin semakin yakin.
"Kata siapa?"
"Pacar gue yang bilang."
Gemini ngangguk-ngangguk doang. Yaudahlah, percaya aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] MINE || GEMINIFOURTH
Novela JuvenilCerita apa hayoooo... 🌚 Baca aja langsung biar ga kepo :v Geminifourth🌞🌻 Lapak Beel ⚡WARNING⚡ • Mengandung unsur BL • Kata-kata kasar 😵 • karakter 80% tidak menggunakan 🧠 karna lebih percaya mulut temen. • 🔞🔞🔞🔞 (baca dari awal bia...