HEYY KUYYY
Gimana kabarnya ???
•
•
Buat awalan.
•
•
Jangan lupa vote + comen🐤
•
•
Karena dukungan kalian itu sangat berharga bagi saya.WOKEYY
SELAMAT MEMBACA
HAPPY READING
____________________________
Masa lalu merubah sifatku bukan diriku yang dulu.
Dewanda••🍎••
Flashback on
Dulu waktu SMP kelas VIII dia pernah dikejar-kejar oleh semua cowok sampe-sampe dia frustasi harus bagaimana untuk menghindari itu semua.
Itu dikarenakan wajah Dewa yang cantik jadi mereka seperti itu setiap harinya Dewa selalu risih dengan para kaum Adam yang selalu mengikutinya.
Dewa sendiri juga nggak punya teman karena tidak ada yang mau berteman dengannya malah kebanyakan benci dengannya.
Dia juga pernah dibully sama orang yang suka sama cowok yang selalu mengejar Dewa karena si cewek nggak terima jadi dia bully Dewa setiap harinya.
Cowok itu bernama Fazza Sebastian dan Ceweknya bernama Viola Destiana.
Bahkan yang menbuat Dewa trauma dia pernah mengalami pelecehan seksual di ruko kosong belakang sekolahnya pelakunya adalah Fazza cowo itu sudah terlalu terobsesi oleh Dewa karena kejadian itu Fazza sedang mabuk jadi dia tidak menyadari atas perbuatannya.
Karena waktu itu Candra dan Venus sedang mencari Dewa adeknya disekolah tidak ada jadi mereka coba mencari dibelakang sekolah karena disana ada ruko kosong siapa tau Dewa diculik dan disekap disana.
Insting mereka benar Dewa disana sedang teriak dan menangis histeris karena sedang diperlakukan tidak baik oleh Fazza jadi Venus langsung memukul Fazza dengan brutalnya dan Candra menenangkan Dewa yang daritadi sangat begitu syok.
"Bangsat ! lo ngapain adek gue hah, lo kan temen sekelasnya kenapa lo nge lakuin perbuatan tercela terhadap adek gue" ucap Venus dengan nafas memburu.
Dengan emosi yang membara sambil memukul Fazza dengan kuatnya dibagian perut dan wajahnya.
Bugh
Bugh
"Lo itu sintingnya dah sekebon, tolol-nya melebihi orgil, dan b*ngst kaya setan, lo itu manusia harusnya mikir lebih dewasa njing"
Sambil mengangkat kerah baju Fazza.
"Hughh.... a....ampun kak" ucap Fazza sambil meringis kesakitan.
"Udah nyesel baru minta ampun, manusia kaya lo itu nggak pantas minta ampun, lebih baik lo mati aja brengsek" menatap tajam venus.
Bugh
Bugh
Bugh
Disisi lain
"Pergi berengsek jangan sentuh gue" ucap histeris Dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA DEWANDA
Teen FictionDewanda Lenovika Alkasxelio namanya, seorang gadis cantik yang memiliki sejuta pesona yang ia tutupi akibat masa lalu suram yang ia alami. Dan membuat dirinya menjadi gadis yang tidak menye - menye tidak seperti dirinya dulu. Aksa Viendra Bagaskara...