HAPPY READING ❤️
••••••
Sekarang Dewa sedang berada di apartemennya. Ia berniat untuk malam ini akan menetap di sini selama satu hari karena keinginannya sendiri dan sebelumnya juga ia sudah di izinkan oleh orang rumah sekalian membawa kucing kesayangannya bernama mocy.
"Beda banget kalo di rumah dah kaya pasar" ucapnya sendiri.
"Benar kan mocy" ucap Dewa kepada kucing putih yang didepannya.
Meong
Lalu Dewa ke dapur untuk memasak mie instan dan kucing kesayangannya selalu mengikutinya kenapa pun ia pergi.
"Nih Lo makan whiskas dulu jangan nganggu gue lagi masak"
Meong
Beberapa menit kemudian mie yang ia masak sudah jadi dan tinggal memindahkan ke piring dan memberinya bumbu. Namun....
Dewa tidak sengaja menginjak ekor kucingnya sendiri. Dann
Gubrak
Prangg
Dewa jatuh tidak aestetic nya tersungkur ke lantai dengan mie yang sudah tidak bisa lagi untuk dimakan.
"OMG, anjerrr mie gue dah gk layak dikonsumsi" histerisnya.
"Mocy tadi kan gue bilang jangan nganggu gue kalo lagi masak, dan tuh dimak---" ucap Dewa menunjuk wadah tempat makan kucingnya yang sudah bersih tak ada sisa whiskas.
Meong
"Ternyata Lo doyan makan juga"
Akhirnya Dewa membersihkan dapur yang berantakan akibat kecerobohannya lalu ia pun lebih baik rebahan di kasur empuknya.
Akan tetapi....
Tok
Tok
Tok
Ada yang mengetuk pintu apartemennya, dengan malas ia bangkit dari posisi rebahannya.
"Siapa sh nganggu waktu istirahat gue" gerutunya.
Ia membuka knop pintu dan tak ada siapa-siapa dan hanya ada secarik kertas seperti surat untuknya.
Ia membuka surat tersebut dan membacanya, isi surat tersebut adalah...
"Malem-malem gk usah masak mie bau-nya nyengat anj, jangan ngnggu waktu istirahat gue"
Dewa berpikir siapa yang menulis surat ini, ia celingak-celinguk kanan kiri juga tidak ada siapa-siapa, atau ini ulah penghuni kamar sebelah. Karena penghuni sebelah apartemennya juga sama berisiknya dengan suara musik yang nyaring.
Firasat Dewa mungkin benar, ia pun mengambil pulpen dan berniat untuk membalas surat tersebut.
"Gk usah mikirin hidup orang, lo juga nganggu ANJIRR nyalain musik kaya buat satu RT, mending sholawatan sana di masjid"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA DEWANDA
Teen FictionDewanda Lenovika Alkasxelio namanya, seorang gadis cantik yang memiliki sejuta pesona yang ia tutupi akibat masa lalu suram yang ia alami. Dan membuat dirinya menjadi gadis yang tidak menye - menye tidak seperti dirinya dulu. Aksa Viendra Bagaskara...