Part 10

51 16 0
                                    

HEYY KUYYY

Aku kembali


Terimakasih buat yang sudah support aku dan masih setia dengan DIA DEWANDA*

Gimana kabarnya ???


Selamat pagi,siang,sore dan malam.


Jangan lupa vote + comen🐤


Karena dukungan kalian itu sangat berharga bagi saya.

WOKEYY

SELAMAT MEMBACA

HAPPY READING
____________________________
••🍎••

Jam 06:30 Candra dan Venus sudah siap untuk berangkat ke sekolah.

Berbeda lain dengan Dewa adiknya yang sekarang kesiangan baru bangun dari tidurnya.

"ABANGG SAMA MAMAH SIH GIMANA GK BANGGUNIN DEWA" teriak kesal Dewa.

"DARI SUBUH MAMAH DAH BANGUNIN KAMU TAPI KAMUNYA AJA NGEBO MULU " balas Yunda _mamahnya.

"Makanya jangan berdagang Mulu" tambah Venus.

"Bergadang Ven" ucap Candra mengoreksi kata Venus.

"Itu maksudnya paok"

"Lo gimana sih gue tuh bergadang karna ngerjain PR matematika paok" kata Dewa.

"Udah lo gih sana cepetan mandi udah jam 06:35" ucap Candra membuat Dewa langsung menuju kamar mandi.

"KALO GITU GUE SAMA PLANET VENUS BERANGKAT DULUAN" sahut Candra diluar kamar Dewa dan didengar oleh si empu walaupun didalam kamar mandi.

"OTW KENA HUKUMAN KARNA TELAT DEW" ucap Venus dengan tertawa diakhirnya.

***********

Tepat jam 7

Dewa baru sampai didepan gerbang sekolah yang akan ditutup.
"Pak jangan ditutup gerbangnya" teriak Dewa.

"Eh iya mba cepetan masuk kelas ngih nanti dimarahi sama guru piket" balas Pak Tatang.

"Ok pak, maturnuwun dah bukain gerbangnya"kata Dewa.

"Sama-sama mba"

Dewa langsung bergegas memarkirkan motornya lalu ke loker dan ke toilet untuk menaruh jaketnya dan berganti celana jeans-nya dengan rok.

Akan tetapi sebelum ke kelas ia ke kantin terlebih dahulu untuk mengisi perutnya yang tadi pagi belum sarapan.

Sesampainya dikantin
Ia menuju ke kantin yang menjual bakso yang kata teman-temannya rasanya enak.

"Mang bakso satu sama es teh manis" teriak Dewa.

"Siap neng, oh iya neng gk masuk kelas dah kok malah kekantin sih neng nanti ketauan sama guru piket gimana atuh" kata Mang Udin.

"Ooh tadi Dewa dari rumah gk sarapan jadi sebelum kekelas mampir dulu, kalo ketauan guru ya gk apa-apa Mang biarin" balas Dewa dengan akhiran senyum tanpa dosa.

"Pasti dah laper ya neng dari rumah gk sarapan eh malah mang udin ngajakin ngobrol" kekeh Mang Udin. "nanti kalo ada guru piket kesini ngumpet aja nanti bapak bilangin gk ada siswa yang ngumpet" lanjutnya.

DIA DEWANDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang