Part 9

51 14 5
                                    

HEYY KUYYY

Gimana kabarnya ???


Buat awalan.


Kasih saya emot🐤
Disini👉


Jangan lupa vote + comen🐤


Karena dukungan kalian itu sangat berharga bagi saya.

WOKEYY

SELAMAT MEMBACA

HAPPY READING
____________________________
••🍎••

Bel masuk berbunyi

Pembelajaran kedua seharusnya sudah dimulai akan tetapi suasana kelas saat ini begitu berisik karena sedang jamkos.

Bu nunung pemegang mata pelajaran IPS hari ini ia tidak masuk mengajar dikarenakan ada tugas diluar jadi hari ini suasana begitu berisik nan heboh seperti ada transaksi tawar menawar dipasar.

Semua siswa saat ini sedang disibukkan dengan kegiatannya masing-masing.

Efan, Tiger dan Zidan yang sedang bermain game ML pun sedang berusaha menghancurkan turret lawan.Aksa hanya duduk mendengarkan musik diHP-nya.Nara yang sedang membaca buku novelnya. Ines dan Manda yang sedang memakan gorengan yang ia beli tadi dikantin sesekali mereka bercanda.

Dan Ana bilek tidak diajak.
Ia yang hanya bengong dan melihat interaksi teman-temannya pun akhirnya mulai bosan dan bingung.

Apakah ia harus kayang, salto, nyopet, ngepet , turu, ngereog, ronggeng, pergi kondangan, nyari jamet atau cosplay jadi jamet sekalian ?

Otak sengklek pikir Ana dan Author

Apalagi ia sedari tadi tidak melihat Dewa entah ngilang entah kemana atau mungkin sudah ditelan bumi kayaknya.

"Daripada gabut plango-plongo kaya orang cari alamat lebih baik gue bikin konten tiktok aja lah" Ana bicara sendiri.

"Woyy itu gorengan gue ege bayar dulu kalo mau ambil" sewot Ines.

"Yee lah pelit amat dah minta satu doang kok bayar" balas Tiger.

"Ya gih sana ambil aja gue ikhlas"

"Ada makanan gk bagi-bagi nih" ucap Efan yang tiba-tiba nongol dari kandangnya.

"Heh yang ini buat para cewe dan lo ini dah gue siapin buat cowok sekelas" kata Manda memberikan plastik yang berisi gorengan yang banyak. Entah ia tadi beli berapa ribu.

"Beneran buat kita Man, jangan bercanda lo nanti malah disuruh bayar" balas Efan.

"Iya untuk hari ini gue kasih gratis buat rayain pindah gue, Ines dan Nara kekelas ini, jadi noh dimakan" ucap Manda.

"Tuh kan kita mah baik jadi kalian jangan sekate - kate ngomongnya kaya ayam kate" kata Ines.

"Iya deh kami percaya kalian berubah"
Balas Efan.

"Oyy sini gorengannya malah ngoceh mulu" sahut Zidan.

"Yee lah lo mah nganggiu aja"

"Eh fan gue minta dong gorengannya" kata Tiger.

"Lo mah kalo gratisan grecep kalo bayar kicep" ketus Efan.

"Yang bilang juga gitu" balas Tiger.

Lalu Efan dan Tiger membagikan gorengan tersebut untuk cowok teman sekelasnya sama rata.

"Aksa" panggil Efan.

Dan Aksa menoleh.

"Mau gorengan nggak"

DIA DEWANDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang