HAPPY READING ❤️
•
•
JANGAN LUPA ⭐
•
•
SELAMAT MEMBACA~~~~~
Jam sudah menunjukkan pukul setengah tujuh lebih 10 menit dan Nara dkk dan antek-anteknya Aska baru saja datang memasuki kelas.
Mereka duduk di tempat duduk masing-masing dan mereka tersadar bahwa ada seorang siswi yang asing mereka lihat.
"An murid baru itu ya ?" tanya Efan.
"Bukan, tapi Dewanda Lenovika" balas Ana.
Efan, Tiger dan Zidan hanya ber 'oh'ria saja namun sedangkan Aksa hanya diam saja lagian dia sudah tau. Nara, ines dan Manda juga sama.
Eh tapi tunggu.....
"HAH !" Pekik mereka dan seisi kelas menatap Efan dan dkk horor.
*Hehe maaf" ucap Zidan sambil cengengesan.
"Geulis pisan euy' sahut Tiger.
"Gue kira lo murid baru yang lagi di gosipin" pikir Zidan.
"Kita dua kali ngeliat Dewa pas lagi buka masker" ucap Ines.
"Mau gk jadi pacar aku" kata Efan tiba-tiba lalu langsung diberi geplakan oleh Tiger sendiri.
"Mikir ogeb, Dewa mana mau sama lo"
"Sudah-sudah semuanya duduk yang rapi karena sudah ada guru yang sedang melihat kalian diambang pintu" saut Aji.
Seketika Efan dkk yang tadi mengerumun Dewa lalu segera duduk ditempatnya masing-masing karena sudah ada Ms. Oliv selaku guru bahasa Inggris.
"Good morning"
"Morning"
"Artinya apa Sa" lirih Efan tanya ke Aksa.
"Selamat pagi"
"Maklum gk bisa bahasa Enggres" ucap Efan yang tidak sengaja terdengar oleh Ms. Oliv.
"Kenapa fan"
"Pake nanya"
"Silakan kamu keluar jangan ikut pelajaran ibu"
"Alhamdulillah"
Dengan santai Efan keluar dari kelas dengan tampang angkuhnya karena senang tidak mengikuti pembelajaran.
Akhrinya pelajaran pun dimulai dengan lancar tanpa gangguan dari Epan orang jawirr.
Bel Istirahat berbunyi, sudah waktunya jam istirahat pertama dimulai.
Dewa dan lainnya segera menuju Kekantin untuk mengisi perut mereka yang sudah minta di isi bahan bakar, eh maksudnya makanan.
Dalam perjalanan semua seperti memperhatikan objek yang sedang berjalan dan menurutnya sedikit asing yaitu Dewa mereka kira ia adalah siswi baru yang sedang di gosipkan oleh penghuni satu sekolahan.
"Gue ada yang aneh yah ?" tanya Dewa.
"Enggak kok badan lo masih utuh" balas Ana.
"Mereka tuh lagi gibahin elo kali Dew, mereka kira lo tuh murid baru yang katanya beberapa lagi bakal kesini" saut Ines.
"Sudahi ngomongnya sini duduk dan segera pesan makanan untuk ku" ucap Manda dengan cengiran ke mereka berempat.
"Cocote" ucap mereka berempat serempak.
Setelah mereka memesan makanan masing-masing, mereka menyantapnya sesekali mengobrol. Namun tiba-tiba ada yang datang ke meja mereka dan mengebraknya keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA DEWANDA
Teen FictionDewanda Lenovika Alkasxelio namanya, seorang gadis cantik yang memiliki sejuta pesona yang ia tutupi akibat masa lalu suram yang ia alami. Dan membuat dirinya menjadi gadis yang tidak menye - menye tidak seperti dirinya dulu. Aksa Viendra Bagaskara...