HEYY KUYYYHai hai
•
•
Jangan lupa vote + comen🐤
•
•
Karena dukungan kalian itu sangat berharga bagi saya.💚WOKEYY
SELAMAT MEMBACA
HAPPY READING
____________________________••🍎••
Setelah turun dari bianglala merekapun
melanjutkan ke wahana rumah hantu.Sesampainya disana nyali yang mengajak mereka kesini langsung menciut setelah mereka melihat wujud depan dari rumah hantu tersebut yaitu Ines, Tiger dan Aji.
"ihhh seremmmm" ujark Efan menakuti mereka bertiga.
"Diem lo fan" ngegas Tiger.
"Laki kok penakut" ejek Efan.
"Nggak usah sok berani lo taekk" sewot Aji karena di ejek.
"Gue kira rumah hantunya nggak serem-serem amat ternyata berasa masuk ke rumah Mak lampir" ucap Ines menggigil ketakutan.
"Yok lah buruan masuk, gue pengin sekalian uji nyali nan mental gue" sahut Ana.
"Nanti ada suara hi hi hi langsung nangis manggilin Mak nya"ledeny Manda.
"Sebelum jam 22:00 balik" ucap Dewa.
"Iya Dew, tenang ae ngga sampe malem banget kok" balas Ana.
"Habis masuk wahana ini, gue mau pulang dulu karna tadi ortu gue chat mau pergi kondangan terus adik gue sendiri dirumah" kata Nara.
"Oh okh Ra tenang aja, kalo lo mau pulang dulu sekarang juga nggak apa-apa" ucap Ana dengan tersenyum.
"Thanks"
"Iya, sama-sama lagian habis ini juga kita semua mau langsung pulang kok" kata Ana sambil tersenyum.
Sedangkan Dewa dan Aksa hanya diam saja melihat tingkah teman-temannya.
Aksa yang bosan langsung melangkah masuk saja lagian ia sudah tidak betah dan ingin pulang kerumah melanjutkan tidurnya tadi.
"Penakut" ucap Aksa dingin yang sudah melangkahkan kakinya memasuki wahana rumah hantu tersebut.
*
Disini lah mereka berada yaitu berada di parkiran di.......parkiran tentunya.
Karena jam sudah menunjukkan pukul 21.00 jadi mereka memutuskan untuk pulang masing-masing."Sumpah deh tadi hantunya serem banget" kata Ines.
"Iya apa lagi tadi apa yang lompat-lompat gitu terus hantunya malah meringis pula" takut Tiger.
"Dah lah yok balek" sahut Efan.
Saat Dewa menghampiri motornya namun sialnya ban motor belakangnya kempes.
Dewa hanya menghela nafas panjang dan dia bingung apakah harus menebeng temannya, jika handphonenya tidak lowbat pasti dia akan menghubungi kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA DEWANDA
Teen FictionDewanda Lenovika Alkasxelio namanya, seorang gadis cantik yang memiliki sejuta pesona yang ia tutupi akibat masa lalu suram yang ia alami. Dan membuat dirinya menjadi gadis yang tidak menye - menye tidak seperti dirinya dulu. Aksa Viendra Bagaskara...