HAPPY READING ❤️
•
•
JANGAN LUPA⭐
•
•
SELAMAT MEMBACA••••••
Tidak ada yang membuka percakapan terlebih dahulu sehingga selama perjalanan suasana hening dan hanya berisi suara kendaraan yang berlalu lalang . Aksa yang hanya diam dan fokus menyetir dan Dewa yang melihat kejalan.
Akhrinya setelah beberapa menit kemudian mereka pun sampai di halaman pekarangan rumah Dewa. Dewa langsung segera turun dari motor Aksa, dia sedari tadi tidak tahan jika berdekatan dengan orang tersebut.
"Kunci motor" pinta Dewa.
Aksa menepati janjinya tadi ia memberikan kunci motornya ke gadis tersebut.
Dan diterima senang hati oleh sang empu.
Lalu Aksa menyalakan motornya hendak perdi namun terhenti karena ada suara yang memanggilnya."Tunggu"
Dewa menyodorkan sebuah topi yang tadi dan Aksa tiba-tiba menerimanya. Bukannya tadi ia menolaknya.
"Thanks, Impas" ucap singkat Dewa. Aksa yang mengembalikan kunci motor Dewa dan Dewa mengembalikan topi milik Aksa.
Dewa dengan santainya memasuki rumahnya dan meninggalkan Aksa yang masih terdiam. Seketika senyuman tipis terbit di bibir Aksa.
Aksa segera menyalakan motornya dan pergi dari pekarangan rumah Dewa.
Di sisi lain, Dewa sedang berada di ruang tamu merebahkan dirinya di sofa. Rasanya senang sekali bisa mendapatkan kunci motornya lagi.
"Pulang sama siapa ?" tanya Venus tiba-tiba yang entah datangnya dari mana.
"Makhluk goib" balas ngawur Dewa.
"Ciee sama pacarnya nie" ledek Venus.
"Ck, apaan sh mana ada"
"Halah ngaku aja lu"
"Gk percaya ya sudah" ucap Dewa lalu melenggang pergi ke kamarnya.
Percuma saja jika berdebat dengan Abangnya yang satu tadi lama-kelamaan bisa menguras emosinya.
"Akhirnya bisa rebahan juga" ucap Dewa melepas maskernya dan merebahkan dirinya di ranjang.
"Dah lh mending gue mandi dulu lalu nonton TV"
Setelah mandi ia keluar sudah memakai sweater Hoodie warna coklat dan celana cargo berwarna hitam.
Ia lalu mengambil handphone nya dibakas membuka room chat takutnya ada notif dan benar ada chat di grup kontaknya.
11 MIPA 2 ☘️
__________________ana
Woyy, Info²Ines
ApaManda
Hah ?Ana
Kalian dah tau ?Nara
KagaInes
Saya ya Yo ndak tau kok tanya sayaManda
Ada info apasih njirrAna
Katanya sh bkal ada murid baru dikelas kitaNara
OhInes
Siapa ?Ana
Meneketehe 🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA DEWANDA
Teen FictionDewanda Lenovika Alkasxelio namanya, seorang gadis cantik yang memiliki sejuta pesona yang ia tutupi akibat masa lalu suram yang ia alami. Dan membuat dirinya menjadi gadis yang tidak menye - menye tidak seperti dirinya dulu. Aksa Viendra Bagaskara...