HEYY KUYYY
Selamat datang dicerita pertama aku semoga kalian suka yah.
•
•
Buat awalan.
•
•
Jam berapa kamu baca part ini ? balas disini👉
•
•
Jangan lupa vote + comen😆
•
•
Karena dukungan kalian itu sangat berharga bagi saya.WOKEYY
SELAMAT MEMBACA
HAPPY READING
_____________________________
_________________
Menatapnya membuatku seperti terhipnotis.••🍎••
Candra dan Venus ya sudah berada di rumahnya setelah mereka dari Rumah sakit.
Karena tidak ingin membuat orang tuanya khawatir jadi mereka tidak memberitahukan tentang masalah ini.
Dan mereka memutuskan untuk tidur.
••🍎••
Matahari pun bangun dari sangkarnya,suara burung-burung pun ikut menyertai pagi yang yang cerah ini.
Seorang gadis yang sudah siap dengan seragam sekolahnya memakai celana jeans dan jaket baseballnya.
Penampilannya hari ini yang berbeda adalah satu matanya yang berwarna merah marun karna Ia memakai lensa mata.
Ia melajukan motornya dengan kecepatan sedang seperti biasa membelah jalan raya yang belum macet karna ia berangkat pagi sekali.
Sesampainya AHS ia langsung memarkirkan motornya lalu menuju ke loker untuk meletakkan helm dan jaketnya dan ke toilet untuk menganti
celananya dengan rok setinggi lutut.Setelah itu ia langsung menuju kelasnya dan suasana kelas masih sepi dan hanya beberapa murid yang baru datang.
Katanya Abangnya Candra dan Venus akan berangkat sekolah agak telat karna tubuh mereka yang mungkin pada bonyok dan memar harus diobati.
Dewa langsung duduk dibangkunya dan menaruh tasnya.
Karena ruang kelasnya kotor seperti kemarin tidak ada anak yang piket jadi Ia menyapu kelasnya."Nih kelas dah setahun gk dibersihin apa yh kotor banget dah" ketus Dewa.
Setelah selesai lalu ia memutuskan untuk jalan-jalan keliling sekolah lagipula juga ia belum melihat-lihat infrastruktur yang ada di AHS.
Saat mau keluar kelas dan melangkahkan kakinya keluar pintu kelas ia tidak sengaja menabrak seseorang.
"Aduhh, eeh maaf gk sengaja" kata Dewa ia pun langsung mendongak keatas siapa yang ia tabrak
Dan ternyata itu adalah Aksa.
Aksa yang sedang menatapnya datar dan para badut sedang cengengesan dibelakangnya yaitu Efan, Tiger dan Zidan.Dewa menatap Aksa dengan lekat dengan matanya yang satu berwarna hitam pekat dan satunya berwarna merah marun yang memakai lensa.
"Miif gk singiji" kata Efan dengan menye-menye ya.
"Ekhemm, kayaknya kita salah kelas deh" ucap Tiger.
"Iya deh,malah lewat sini nganggu orang bucen" balas Zidan.
"Nasib-nasib kita jadi obat nyamuk sampe kapan dah gue jomblo Mulu" kata Efan dengan muka yang dibuat sok sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA DEWANDA
Teen FictionDewanda Lenovika Alkasxelio namanya, seorang gadis cantik yang memiliki sejuta pesona yang ia tutupi akibat masa lalu suram yang ia alami. Dan membuat dirinya menjadi gadis yang tidak menye - menye tidak seperti dirinya dulu. Aksa Viendra Bagaskara...