HEYY KUYYY
Gimana kabarnya ???
•
•
Buat awalan.
•
•
Jangan lupa vote + comen🐤
•
•
Karena dukungan kalian itu sangat berharga bagi saya.WOKEYY
SELAMAT MEMBACA
HAPPY READING
____________________________Manusia hidup untuk saling membantu dan melengkapi
••🍎••
Saat ini Dewa sudah bersiap untuk pergi kesekolah dan ia langsung menuju keruang makan untuk sarapan.
"Pah nanti aku berangkatnya pake motor sport boleh ngga ?" tanya Dewa.
"Boleh tapi hati-hati jangan ngebut" balas Andra.
Dewa menanggapinya dengan satu jempolnya yang menandakan siap lalu memakan roti tawarnya yang sudah diolesi slai anggur.
"Tumben mau naik motor kenapa nggak ikut kita aja ?" kata venus ke adiknya.
"Lagi Mau aja"
Venus hanya ber oh ria saja sedangkan Candra menatap Dewa dengan datar.
"Ok mah pah kita berangkat ke sekolah dulu ya"pamit mereka bertiga.
Setelah berpamitan Dewa langsung segera mengambil kunci motor dan menuju ke garansi.
Ia memutuskan untuk memakai motor sport berwarna hitam dan memanasinya sebentar.
Dewa langsung menaiki motornya lalu berjalan keluar dari pekarangan rumahnya.
Ia mengendarai motornya dengan kecepatan sedang untuk menikmati silir angin yang sejuk dipagi hari.
Sedangkan kedua abangnya mengendarai mobil Lamborghini nya.
••🍎••
Dewa telah sampai di AHS, ia langsung menuju ke parkiran dan hendak memarkirkan motornya disana.
Diparkiran AHS tersebut juga terdapat banyak kendaraan yang tentunya berharga selangit.
Hanya siswa-siswi tertentu yang memilikinya.Rambut yang digulung, memakai celana jeans, memakai masker hitam dan jaket berwarna hitam.
Perlahan ia melepas helmnya memperlihatkan rambut yang sengaja digerai.
Masya Allah mubar yang berdamage.
Kira-kira dia cantik nggak yah ?
Ya mana saya tau
Mending jadi pacar gue aja neng
Pekikan dari anak-anak ia tidak mempedulikannya karena baginya itu tidak penting.
Tetapi ia mendengar suara keributan yang berada ditengah halaman.
Karena penasaran jadi ia hendak memeriksanya sebelum ia pergi ke loker.Ternyata Quen Bullying dan para babunya sedang beraksi membully seorang gadis yang katanya ia tidak sengaja jatuh dan menabrak mereka.
"Woyy lo kalo jalan pake mata gk liat hah ada orang" ketus Salsabila Kelnara Kharisma Quen bullying.
"Kayaknya nih anak cari gara-gara" kata Ines Anggraeni Laskara cewek yang selalu ngikutin kemanapun Nara pergi.
"Aduh masih pagi ini dah ada mangsa aja" kata Amanda Geola Dwian.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA DEWANDA
Teen FictionDewanda Lenovika Alkasxelio namanya, seorang gadis cantik yang memiliki sejuta pesona yang ia tutupi akibat masa lalu suram yang ia alami. Dan membuat dirinya menjadi gadis yang tidak menye - menye tidak seperti dirinya dulu. Aksa Viendra Bagaskara...