1

27.6K 732 11
                                    

Latusya Sahira Muktar, S.H., M.Kn. adalah anak pertama dari dua orang bersaudara. Satu tahun lagi usianya memasuki kepala tiga, ia adalah seorang pengacara kondang dan seorang PPAT. Tak heran jika ia sangat kondang diantara para pengacara dan notaris, karena buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ayahnya, Dr. Fadli Muktar, S.H., M.H. juga seorang pengacara. Kecerdasan Sahira menurun dari sang ayah.

Cantik, berbudi luhur dan seorang pengacara tak membuat hidupnya serta merta merasa cukup, sang ibu yaitu Afifah Aryati yang seorang designer ingin putrinya itu segera menikah. Mengingat usia Sahira yang tak lagi muda, dan keinginannya untuk segera menggendong cucu membuat Afifah mulai mengenalkan Sahira pada anak teman-temannya.

Sahira juga memiliki seorang adik laki-laki, yang saat ini sedang menempuh koas di salah satu rumah sakit ternama di kota tersebut, rencananya ia akan mengambil spesialis anak setelah ini. Ia adalah Lavindra Muktar yang terpaut usia 8 tahun dengan Sahira.

Dokter Fajrullah Amirul Fawaz, S.pOG. adalah seorang dokter Obgyn di salah satu rumah sakit tempat adik Sahira koas. Perawakannya tinggi dan memiliki lesung pipi membuat banyak pasiennya yang rerata ibu hamil terkesima dengan pesonanya. Dokter yang berusia lebih dari kepala tiga itu tampak masih setia melajang, bahkan dari kalangan dokter tak sering menanyakan kapan ia datang sebagai suami pasien bukan sebagai dokter.

Cinta Pak Dokter Untuk Bu Pengacara (Sebagian Dihapus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang