Pertama tau aku akan dijodohkan dengannya aku menolak mentah-mentah hal tersebut dan lebih baik seluruh bayaran menyanyiku ku berikan saja semuanya ke pada keluarga Paman itu. Namun, tanpa aku tahu sebelumnya, Paman itu mempunyai seorang anak gadis yang sangat cantik, iya dia masih sekolah sebagai seorang Pilot katanya.
Karena dahulu keluargaku dengan keluarga Paman itu sangat dekat bahkan keluarga Paman itu sering membantu keluarga saat keluargaku masih sangat susah dulu, akhirnya aku mau dipertemukan dengan gadis itu setidaknya hanya dipertemukan aku belum tentu mau jika dijodohkan dengannya. Namun, hari itu Ibu menyuruhku menjemputnya di bandara, huhh walaupun para fans diluar sana banyak yang memuja ku tapi, kau tahu aku ini orangnya sangat pemalu. Entah harus berbicara apa aku nanti di depannya.
Aku menemukannya di bandara, Kiki kulitnya putih halus benar-benar wanita asia yang cantik, jujur aku sempat melongo melihat wajahnya. Saat ku ajak masuk ke mobil kesan pertama yang ku dapat darinya adalah, dia itu sangat suka 'berteriak' entah apa yang ada di pikirannya, dia itu sangat berisik. Aku bahkan berani taruhan jika dia berteriak di lantai 1 aku yakin orang-orang di lantai 5 pasti mendengarnya.
Hari demi hari aku lalui dengannya karena dia tinggal di rumah orangtuaku juga. Aku masih sangat ingat saat aku hampir menciumnya di bawah pohon di dekat danau, padahal saat itu dia sedang demam. Entah kenapa Kiki itu sering sekali demam aku juga sempat memarahinya karena dia makan sedikit sekali, tidak heran badannya sekurus itu.
Aku juga ingat saat dia cemburu berat karena hubunganku dengan Rosa sebelumnya, dia sampai pingsan di sebuah restoran, aku sangat khawatir dia sering sekali sakit. Tapi sekarang dia berteman baik dengan Rosa. Kiki selalu suka saat ku ajak nonton film, kata Kiki nonton film adalah rutinitasnya di setiap weekend saat di Indonesia dulu.
Kiki dia itu tidak bisa bermain sepeda, aku heran menerbangkan pesawat yang sangat besar itu dia sangat bisa, tapi sepeda yang kecil saja dia tidak bisa. Aku juga ingat saat bertengkar dengannya selesai dari konserku, aku panik bukan kepalang saat dia kabur dengan membawa kopernya sendirian mencari hotel di London, dan lagi-lagi itu semua karena kesalahanku aku bilang padanya aku tidak suka dengan pekerjaan yang membuat aku dengannya jarang bertemu, jelas saja dia langsung pergi meninggalkanku tentunya dia menangis. Namun saat aku berhenti di depan minimarket aku bertemu dengannya dengan sangat gembira memakan ice cream, aku sangat tahu Kiki bilang ice cream selalu membuat perasaannya membaik.
Aku juga pernah melakukan hal gila dengannya, seperti aku berteriak di sebuah Mall dan berteriak bahwa aku sangat mencintainya jelas saja aku dan dia dikejar oleh para Fans ku, tapi Kiki sangat suka hal itu dia bilang aku sangat keren.
Hal bodoh yang aku lakukan padanya adalah, aku pernah menurunkannya dari mobil entah dimana pikiranku saat itu, menurunkan wanita sendirian itu hal yang sangat tidak laki-laki. Dan hal bodoh terakhir adalah aku menceraikannya, alasannya adalah 'Dia' aku sudah sangat lelah melihatnya pura-pura tegar saat aku bersama dengan Zelda. Aku mencoba untuk rujuk kembali dengannya tapi aku malu, aku memutuskan untuk keluar dari boyband ku dan setelahnya aku akan benar-benar kembali padanya namun, ada 2 orang yang juga mencintai Kiki, Dane dan Zulfi.
Dan sepertinya, Kiki menyukai salah satu dari mereka, dan apakah aku masih bisa untuk mengisi hatinya lagi ??.........................
-------
Aku tarik omonganku kemaren yang bilang gak akan nulis untuk 3hari kedepan hehe, tapi mungkin juga setelah yang Zayn's diary ini aku juga gak upload part selanjutnya dulu ya hehe. Entah kenapa bawaannya pengen buka wattpad terus.
Pagi-pagi galau terus mikir kenapa kegalauan gue gak gue bikin buat FF gue dan akhirnya lahirlah Zayn's Diary muehehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
London and Jakarta is in Love (Completed)
FanfictionFanFiction ini bercerita tentang Seorang Gadis muda yang kaya namun karena masalah hutang piutang jadi harus di jodohkan dengan seorang Superstar dari Inggris. Mereka yang awalnya saling tidak suka untuk dijodohkan akhirnya saling memiliki perasaan...