Tampak Elisabet memasuki mansion mewah keluarga Qin sambil mendorong kursi roda suaminya. Hari ini Frangky diijinkan pulang oleh pihak rumahS akit karena keadaannya yang sudah semakin membaik. Wanita itu tidak hanya sendirian, ada Elisa yang menemaninya. Ibu mertuanya itu selalub ersamanya ketika berada di rumah sakit.
Tatapan penuh kebencian Frangky berikan pada sosok gadis yang sedang menuruni tangga dengan anggunnya. Siapa lagi gadis itu jika bukan Jesslyn.
Jesslyn tersenyum sinis menyikapi tatapan Frangky yang begitu tak bersahabat. Dia lalu menghampiri laki-laki itu.
"Selamat datang kembali kakak ipar. Senang melihatmu pulang dalam keadaan baik-baik saja. Kak Sabet pasti lelah, bagaimana bila aku saja yang mengantarnya untuk beristirahat?!" ucap Jesslyn sambil menatap Frangky dengan seringainya.
"Tidak perlu!! Aku tidak butuh bantuanmu!!" Jawab Frangky ketus.
"Jangan begitu kakak ipar. Aku punya niat baik loh. Bukankah kita adalah keluarga, dan sebagai adik ipar yang baik. Aku harus berlaku baik juga padamu, bukankah begitu?! Kau adalah kakak sepupu suamiku, jadi sudah sepatutnya aku bersikap hormat padamu." Ujar Jesslyn panjang lebar.
Elisa mendorong gadis itu hingga terhuyung kebelakang. "Jangan sok baik, ular betina sepertimu tidak bisa menipuku. Dan anakku, tidak butuh kebaikan palsumu. Sabet, segera antarkan suamimu untuk istirahat," Elisa melirik menantunya dari ekor matanya.
Sabet mengangguk. "Baik, Ma."
Elisa menunjuk Jesslyn tepat di depan mukanya. Namun detik berikutnya tangan itu terkepal dan dia tarik turun dengan kasar."Kau boleh merasa menang sekarang. Tapi ingat, aku tidak akan pernah tinggal diam dan membiarkanmu terus berkuasa di rumah ini!!" Dia menyenggol bahu Jesslyn dan pergi begitu saja.
Jesslyn menarik sudut bibirnya. Dia menyeringai sinis. Apa wanita itu pikir ancaman seperti itu mempan padanya? Tentu saja tidak, karena Jesslyn bukanlah orang yang mudah untuk ditindas.
-
-
Anna tampak sangat bahagia ketika Luis membawanya ke sebuah boutique langganannya. Laki-laki itu meminta dia memilih barang apapun yang Anna inginkan. Anna tau jika Luis memang sangat mencintainya, dan sikapnya beberapa hari ini hanya ingin membuatnya cemburu.
Luis memanggil seorang pelayan toko lalu meminta dia membawakan koleksi gaun terbaik boutique-nya. Luis berencana membeli gaun-gaun itu untuk Jesslyn.
"Sayang, bagaimana dengan gaun yang ini? Cantik tidak?" Anna menunjukkan beberapa gaun pilihannya pada Luis.
Luis mengangguk. "Jika kau suka, kau bisa mengambil semuanya." Dan tentu saja jawaban Luis membuat Anna kegirangan.
"Baiklah, aku akan mengambil semua gaun-gaun ini." Ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kedua Ceo Lumpuh
Romance_SINOPSIS_ Dia adalah yang kedua. Tapi justru yang paling berkuasa. Setelah dikhianati oleh kekasih dan sahabatnya sendiri. Jesslyn memutuskan untuk membuat kesepakatan dengan seorang pria dari keluarga ternama demi balas dendam. Dikhianati dan diti...